Dota 2 Hero Tier List Agustus 2022, 3 Hero META Push Rank!!

by Zili

Patch 7.32 sudah masuk ke dalam game file sejak beberapa hari lalu. Terdapat beberapa hero yang akhirnya keluar dari dalam “goa” setelah beberapa lama tidak pernah dipilih untuk dijadikann tumpuan utama para pemain Dota 2 di ranked match, maupun di scene competitive. Beberapa hero tersebut tidak tersentuh dikarenakan skill mereka tidak cukup baik atau strong  ketimbang hero-hero lainnnya. Dengan kalah pamornya tersebut, Valve berusaha menyesuaikan hal tersebut agar menjadi sebalance mungkin dan semua hero dapat keluar dari zona “goa” tersebut.

Setelah kita selesai disuguhi bertubi-tubi turnamen Dota 2 di hampir seluruh regional di dunia, akhirnya Patch 7.32 keluar pada saat group stage ESL One Malaysia dilaksanakan. Di waktu waktu yang dibilang sangat mengejutkan ini, beberapa hero mendapatkan adjustment dan juga changes. Beberapa hal ini tentu saja membuat beberapa hero keluar dari “goa” dan akhirnya mendapatkan match perdana nya langsung di competitive scene. Berikut adalah 3 hero meta yanng dapat kamu gunakan untuk push rank :

1. Puck

Hero-2_3d1ab.jpg

Hero licin satu ini memang sudah sangat lama merajai peringkat hero mid denngan winrate dan pick terbanyak di scene kompetitif Dota 2. Salah satu alasan kenapa para pemain profesional memilih Puck menjadi tumpuan utama di mid adalah skillset nya yang sangat cocok melawan hero hero spirit seperti Storm Spirit, Ember Spirit, dan Void Spirit. Dengan silence yang dimiliki serta Dream Coil yang dapat memberikan efek stun bagi lawan.

Puck adalah salah satu hero dengan kemampuan escape mechanism yang sangat tinggi. Ia memiliki 3 skill yang dapat digunakan untuk lari dari kejaran musuh. Skill pertama, kedua, dan ketiga, semuanya dapat digunakan untuk berpindah dan lari dari kejaran musuh jika dibutuhkan. Illusory Orb dan Warning Raft adalah salah satu skill dengann damage terbesar yang ada didalam game.

2. Chen

Hero-3_d964b.jpg

Hero hard support ini tiba-tiba di berikan buff oleh Valve. Ultimate nya yaitu Hands of God, sekarang dapat memberikan efek hard dispell yang berarti semua ultimate yang ada digame bisa di hilangkann efeknya secara sekejap jika Chen menggunakan ultimate nya. Dengan demikian ia bisa dikatakan hero support yang sangat berguna didalam teamfight. Bayangkan jika team kamu terkena disable, dan Chen datang menggunakan Ultimatenya. Teamfight yang tadinya kalah, bisa diputarbalikkan dengan cukup flaweless, bukan?

BACA JUGA: TORONTOTOKYO Ungkap Dream Team, Siapakah Pemain-Pemain Tersebut?

Di laning stage juga Chen bisa menjadi suatu masalah. Dengan skill nya yang dapat memanggil creep, hal itu sangat membantu carry yang ada di laning stage karena para creep dengan cukup mudah dapat meng-harrash offlaner musuh tanpa harus takut di fightback.

3. Dawnbreaker

Hero-4_8fbcd.jpg

Hero satu ini pertama kali keluar di scene kompetitif sebagai support. Tetapi ada satu match yang membuat Dawnbreaker menjadi hero carry, Randy “Dreamocel” Sapoetra dengan sangat mengejutkan memilih Dawnnbreaker jadi hard carry. Damage yang sangat besar dan sustain di laning stage membuat Dawnbreaker bisa menjadi pilihan kalian untuk push rank.

Hero ini juga dapat scaling dengan cukup baik di late game. Kamu dapat menggabungkan skill 1 nya dengan item damage physical lainnnya seperti Skull Basher, Desolator, ataupunn Monkey King Bar.

Jadi dari ketiga hero di atas, yang manakah yang sekiranya cocok dengan gaya bermain kamu? Jangan sampai salah pilih ya, LigaGamers! Stay grind, stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Nikobaby Curhat Soal Haters di Twitch dan Penampilan Alliance di ESL One Malaysia 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!