Daftar Tim yang Lolos ke Dota 2 Berlin Major

Dota 2 Berlin Major

ESL One Berlin Major 2023 adalah Major kedua dari musim Dota Pro Circuit (DPC) 2023. 18 tim Dota 2 teratas dari seluruh dunia bertarung di panggung internasional untuk mengklaim gelar juara dan juga mendapatkan bagian terbesar dari kumpulan hadiah dan DPC poin.

Berlin Major dimulai pada 27 April dan berakhir pada 7 Mei 2023. Para peserta bersaing merebut bagian terbesar dari kumpulan hadiah $500K yang menggiurkan, tim juga mengincar poin DPC berharga yang dapat membantu tim lolos ke TI12. Mari kita lihat lebih dekat masing-masing peserta Berlin Major. 

Divisi I Tour 2 Dota Pro Circuit (DPC) berada di minggu terakhirnya. Tim yang lolos dan para fans sudah bersiap untuk Dota 2 Major kedua tahun ini, Berlin Major. Saat mendekati hari-hari terakhir liga, beberapa tim mengklaim slot untuk tampil di panggung tersebut.

 

BACA JUGA: Dota 2 DreamLeague Season 19: Jadwal, Tim, Format dan Link Nonton

Berikut adalah semua tim yang lolos ke Berlin Major of Tour 2 Dota Pro Circuit.

Talon Esports (SEA)
Team SMG (SEA)
PSG.LGD (CN)
Team Liquid (WEU)
Gaimin Gladiators (WEU)
Tundra Esports (WEU)
HellRaisers (EEU
Team Spirit (EEU)
Evil Geniuses (SA)
beastcoast (SA)
Execration (SEA)
TSM (NA)

ESL telah mengumumkan detail mengenai ESL One Berlin Major termasuk tanggal, tempat, dan harga tiket. Inilah semua yang kami ketahui tentang Mayor sejauh ini.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Topson Bicara Soal Prospek dan Peluang Team Old G ke TI12

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!