Daftar 16 Sets Hero Collector’s Cache di Update Crownfall Act III

Crownfall Act III dirilis hari ini dan disertai dengan Harta Karun baru yang menarik - Crownfall Collector's Cache. Harta karun khusus ini terdiri dari set terbaik dan paling banyak dipilih yang dibuat oleh kreatif komunitas Dota 2. Berikut 16 set hero yang masuk ke dalam Collector’s Cache Crownfall!

Kumpulan hero Dota 2 Cache Crownfall Collector

Phantom Assassin "Darkblade Adept"

Set Templar Assassin mengeluarkan efek Ambient dari slot Senjata dan Shoulder miliknya.

Templar Assassin Set Crownfall Collectors Cache 1024x576 3395c

Phantom Assassin "Phantom's Facade"

Set ini dibuat berdasarkan Phantom Assassin Persona dan setelah kamu  membuka set ini melalui Crownfall Collector's Cache, kamu juga akan mendapatkan Persona secara gratis! Set ini memiliki efek Ambient pada slot Kaki, Kepala, dan Senjatanya. Senjata tersebut juga akan mengeluarkan efek suara yang unik.

PA Set Crownfall Collectors Cache 1024x576 f824e

Meepo "Lotus of the Mountain Bear Clan"

Set ini mencakup keseluruhan model Meepo dengan item untuk senjata, kepala, bahu, punggung, lengan, dan ekor. Senjata tersebut juga memiliki efek Ambien.

Meepo Set Crownfall Collectors Cache 1024x576 af45e

Naga Siren "Martyrdom of the Brineborn"

Set Naga Siren ini menghiasinya dengan rambut panjang ungu dan Trisula besar yang bersinar. Muncul dengan efek Ambient pada senjata, perisai, dan kepalanya.

Naga Siren Set Crownfall Collectors Cache 1024x576 fb7e6

Grimstroke "Elegy of the Reaper"

Set ini menampilkan Grimstroke dalam pakaian Grim Reaper, dengan kuas cat sebagai senjatanya. Ia memiliki banyak cahaya Ambient pada senjatanya serta kepalanya yang bertanduk.

Nyx Assassin "Mecha Nyx"

Pada set kali ini, Nyx mengambil tema 'mekanik' dengan struktur bodi mirip logam. Ini memiliki efek Ambient minimal pada slot Head. Set ini juga dilengkapi dengan wallpaper Layar Pemuatan Nyx Assassin yang unik.

Marci "Faithful Fortune"

Ini adalah satu-satunya set di Crownfall Collector's Cache yang tidak memiliki efek atau item tambahan. Namun setnya sendiri dihiasi dengan elemen yang menggemaskan. Marci mengenakan dua ekor kuda, pakaian bertema Cina, dan boneka Panda yang tergantung di punggungnya.

Snapfire "Ardalan Arms Race"

Snapfire menjadi ham di set ini dengan tema pembalap. Sebuah jet besar juga dipasang di atas Mortimer untuk menambah tampilan. Set ini memiliki efek Ambien di sekitar jet.

Night Stalker "Dread of Night"
Set Night Stalker ini tidak memiliki efek tambahan apa pun. Namun ia hadir dengan Style berbeda saat dia mengaktifkan skill ultimate-nya, Dark Ascension - yang membuat dirinya bersinar merah keunguan. Anda juga akan mendapatkan wallpaper Layar Pemuatan set.

Muerta "Blackwing Bandolera"
Set ini memberi Muerta tampilan yang lebih keren - dan selain efek Ambient pada senjatanya, kamu juga akan mendapatkan tampilan baru untuk skill ultimate-nya, Pierce the Veil.

Queen of Pain "Exquisite Agonies"

Set ini hadir dalam dua Gaya. Yang pertama melihat Queen of Pain dengan rambut putih panjang dan tanduk merah menonjol. Yang kedua mewarnai rambutnya menjadi hitam sekaligus mengubah sayap dan tanduknya menjadi biru. Ada efek Ambient yang halus untuk senjata dan tanduknya.

Tiny "Colossal Terrorpin"

Salah satu set paling keren di Crownfall Collector's Cache! Set untuk Tiny ini menghadirkan tampilan segar pada batu polos. Saat ia meningkatkan level pamungkasnya, Tiny tumbuh lebih besar dan set tersebut memberikan Tiny tampilan yang lebih dihiasi setiap saat. Set ini memberi Tiny sebuah pohon kelapa dalam bentuk pertamanya. Sementara itu, bentuk akhirnya menampilkan peti harta karun, jangkar, animasi kepiting, dan banyak lagi di sekitar tubuh Tiny. Selain efek Ambient, kamu juga akan mendapatkan wallpaper Loading Screen.

Anti-Mage "Proselyte of the Sakura Clan"

Set ini dibuat berdasarkan Persona Anti-Mage, jadi membukanya akan memberi kamu Persona gratis. Anti-Mage memberikan senjata yang terang dan bersinar yang tersebar di sekitar Sakura saat kamu pergi. Set ini juga memberikan suasana pada topi Anti-Mage - yang juga menjatuhkan bunga Sakura!

[Rare] Luna "Bloodmoon Stalker"

Ini adalah set Langka di Cache Kolektor Crownfall. Ini mendesain tunggangan Luna sebagai serigala hitam dengan mata merah bersinar. Luna memegang senjata bulan sabit yang memancarkan Ambience gemerlap. Senjata tersebut juga memiliki animasi kustom yang unik.

[Very Rare] Juggernaut "Ancient Exile

Juggernaut punya banyak sekali kosmetik keren tapi yang pasti ini salah satu yang terbaik. Di Cache Kolektor Crownfall, ini adalah set yang Sangat Langka. Selain desain set yang solid, senjata dan ikat pinggangnya memiliki tampilan animasi yang meningkatkan aura berapi-api. Itu juga dilengkapi dengan set Healing Ward yang unik.

 

[Very Rare] Pudge "Aberrant Observer

Pernahkah kamu melihat sesuatu yang begitu menjijikkan dan menyeramkan sehingga mulai menyukainya? Kumpulan Pudge ini merangkumnya. Selama fase pemungutan suara, Aberrant Observer menerima banyak perhatian karena desainnya yang gila dan aneh. Tidak mengherankan melihatnya berakhir sebagai hadiah terbesar dari Collector's Cache.!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!