Crystallis Ungkap Efek Pergantian Armel dan Nisha di Team Secret

by Agustinus Dapot

Team Secret tengah berjuang di Dota Pro Circuit (DPC) Western Europe (WEU) 2023 Tour 2: Division II, bertarung melawan tim lain untuk mencoba mengamankan tempat ke Divisi I di tur berikutnya.

Tampil dalam wawancara pasca kemenangan 2-0 atas Ancient Tribe, Remco "Crystallis" Arets percaya bahwa setiap pemain memiliki kelebihan dan kekuatan masing-masing. Pemain carry asal Belanda itu menilai perbedaan seiring masuknya Armel "Armel" Tabios mengisi Michał "Nisha" Jankowski .

Team Secret tampil mengecewakan di Dota Pro Circuit (DPC) Western Europe (WEU) Tour 2: Division I, yang mengakibatkan tim tersebut diturunkan ke Divisi II untuk tur berikutnya, tetapi tim telah tampil jauh lebih baik di Division II. Tim saat ini duduk di posisi ketiga klasemen dengan beberapa pertandingan lagi yang akan dimainkan dalam beberapa hari ke depan. Remco "Crystallis" Arets, pemain carry, memberikan wawancara pasca pertandingan setelah kemenangan 2-0 tim atas Ancient Tribe, di mana dia membahas perbedaan antara bermain dengan Armel "Armel" Tabios dan Michael "Nisha" Jankowski.

BACA JUGA: RAMZES666, Solo dan Eks Roster HellRaisers Gabung ke 9Pandas Esports

Ketika ditanya tentang perbedaan antara bermain dengan Nisha di The International dengan sekarang Armel yang saat ini berada di tim, Crystallis tidak menemukan perubahan yang drastis. "Saya pikir setiap pemain memiliki kekuatan yang berbeda. Setiap pemain melakukan hal-hal yang sedikit berbeda, dan ini bukan masalah besar, bukan sesuatu yang akan saya tunjukkan atau apa pun. Saya hanya mengatakan itu sama dengan semua orang, hanya sedikit berbeda setiap kali Anda mendapatkan pemain baru tetapi itu bukan masalah besar atau sesuatu yang terlalu menonjol," katanya.

Team Secret baru-baru ini menambahkan rosternya dengan Armel bergabung dengan tim setelah Miroslav "BOOM" Bičan beralih ke posisi offlane. Armel yang dikenal sebagai salah satu midlaner terbaik di Asia Tenggara ini sebelumnya pernah bermain untuk tim papan atas seperti TNC Predator dan Fnatic.

Crystallis juga mengomentari perubahan yang ingin dia lihat dari patch yang akan datang, yang dikabarkan akan segera dirilis minggu ini. "Saya tidak tahu harus mulai dari mana. Saya ingin melihat begitu banyak perubahan. Saya ingin Monkey (Monkey King) digosok, saya ingin Razor digosok, Huskar diganti, dan Muerta akan masuk ke Captain Mode, itu akan menjadi seru. Mungkin, sebenarnya tidak pasti (mengacu pada Meurta yang ditambahkan ke Mode Kapten), tapi saya mungkin berpikir itu mungkin akan ditambahkan. Itu mungkin hanya akan menjadi perubahan peta, yang juga cukup keren, tapi ya, semuanya. Saya harap ini sebesar yang mereka buat, karena akan sangat menyenangkan bisa bermain di patch baru," kata Crystallis.

Team Secret kini berada dalam posisi kedua klasemen dan berpeluang besar kembali promosi ke Divisi I. Namun, tim tersebut harus memenangkan dua seri tersisa di divisi tersebut untuk menjamin finis 2 teratas dan akhirnya promosi ke Divisi I.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

N0tail Titip Masukan ke Valve untuk Update Patch 7.33: Map, Pola Farming, Kurir dll

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!