Ceb Ungkap Penyebab Keputusannya Pensiun Usai TI 10, Ternyata Ini!

by Zili

Dalam livestream Twitch baru-baru ini, Sébastien "Ceb" Debs dari OG membahas kekalahan tim lamanya yaitu OG melawan Team Spirit yang menyebabkan OG tereliminasi dari acara tersebut.

Sébastien "Ceb" Debs kesal karena timnya seharusnya memenangkan game pertama, tetapi mereka tidak bisa menghentikan Team Spirit dari membuat satu outplay yang membalikkan permainan, yaitu ketika Magomed "Collapse" Khalilov mennggunakan Skewer untuk menarik mereka ke markas Team Spirit.

liga-2_65d44.jpg

Saat dia menonton ulang banyak insiden dari permainan di streaming langsung, Sébastien "Ceb" Debs melanjutkan dengan menyatakan bahwa dia "membenci" TI10 dan bahwa kekalahan melawan Spirit memaksanya untuk pensiun secara resmi dari Dota 2.

Sébastien "Ceb" Debs mulai menonton replay pertandingan pertama melawan Spirit di TI10 di livestream Twitch, di mana OG bersiap untuk melakukan pushing pada menit ke-34 dengan Tiny dari Syed "SumaiL" Hassan yang membawa Aegis.

BACA JUGA: Mikoto Raih 12K MMR, Nama Indonesia Semakin Harum!

Seperti yang dia jelaskan, Void Spirit Topias "Topson" Taavitsainen seharusnya bisa melawan Magnus Magomed "Collapse" Khalilov setiap kali dia ingin melakukan Skewer.

“Satu-satunya hal yang bisa mereka lakukan adalah menusuknya kembali sangat dalam ke tingkat 4 dan kemudian ke air mancur. Ini satu-satunya permainan mereka secara harfiah dan permainan itu sebenarnya tidak bisa berfungsi. Mengapa? Karena kita memiliki Eul di Void Spirit, artinya yang harus kita lakukan adalah melakukan pra-klik Eul di Magnus yang tidak memiliki BKB dan Magnus ini hanya akan menyukai Eul sendiri - dia mendapatkan Eul di atas dirinya sendiri dan permainan selesai. Sesimpel itu."

Lebih lanjut, Sébastien "Ceb" Debs mengakui bahwa rekan satu tim tidak memiliki visi yang sama selama pertandingan, tetapi keyakinannya adalah bahwa ketika mereka melakukan push ke high ground, permainan seharusnya berakhir.

“Saya ingat saat itu, untuk memberi Anda sedikit latar belakang, tidak semua orang merasa sangat senang dengan permainan yang kami coba dorong ini, tetapi Anda tahu kami adalah tim yang tidak berada di halaman yang sama, tetapi saya masih tahu untuk beberapa waktu. fakta bahwa permainan ini sudah berakhir dan kita seharusnya mengakhiri permainan di sana-sini.”

Seperti yang ditunjukkan Ceb di siaran langsung, OG gagal mencapai titik tertinggi untuk kedua kalinya meskipun mengetahui cara untuk melawan Spirit, dan itu menyebabkan mereka kalah dari Team Spirit di game pertama.

“Tentunya kita tidak akan membiarkan ini terjadi untuk kedua kalinya, kan? Kami akan siap. Tidak. Sudahlah. Terima kasih teman-teman untuk pengalaman yang luar biasa ini. Menonton ulang ini, saya merasa baik sekarang. Saya merasa lebih baik dari sebelumnya. Rasa sakit. P A I N, Sakit. Game ini adalah kemenangan gratis.”

Setelah kalah di game pertama, OG kalah terbantai di game kedua, tersingkir di peringkat 7-8 dan kehilangan kesempatan untuk memenangkan tiga TI berturut-turut.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Baca selanjutnya:

Ceb Akan Bikin Tim Untuk Musim DPC Berikutnya Jika..

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!