BOOM Esports Bangkit di Hari ke-3 Arlington Major 2022

by Agustinus Dapot
BOOM Esports

BOOM Esports kembali menemukan mojo performa mereka di Major Arlington. Setelah sempat terpuruk di hari kedua, tim berjuluk The "Hungry Beast" meraih hasil positif dengan kemenangan meyakinkan atas NAVI dan bermain imbang 1-1 dengan Team Spirit. BOOM Esports menghadapi Tim Aster dalam pertandingan terakhir babak penyisihan grup.

Dengan catatan menang-imbang-kalah 2-2-2, BOOM Esports kini punya kesempatan yang besar untuk menempati slot upper bracket  Arlington Major. Laga melawah Team Aster akan menjadi kartu truf yang akan menentukan. Menang, BOOM Esports dipastikan ke upper bracket, namun jika kalah maka akan bergantung dengn hasil pertandingan lainnya. Berikut Klasemen Group B: 

 Position Team Series (W-D-L) Games (W-L)

1st Team Aster 3-3-0 9-3
2nd Entity 2-3-1 6-4
3rd Team Spirit 2-3-1 7-5
4th Evil Geniuses 2-2-2 6-6
5th BOOM Esports 2-2-2 6-6
6th Natus Vincere 2-1-3 5-7
7th beastcoast 1-3-2 4-6
8th Tundra Esports 0-3-2 3-7

Di hari ketiga, Erin "Yopaj" Ferrer kembali menunjukkan skill pamungkasnya. Mid-laner asal Filipina itu seperti tak terpengaruh dengan hasil minor di hari sebelumya. Yopaj tampil trengginas saat BOOM Esports menghadapi NAVI. Ia mencatat KDA 14/1/5 dengan hero Storm Spirit di game pertama, mengatur tempo dan mengontrol permainan sejak awal. Semua rotasi dan pola pertaniannya tepat sasaran, hingga membawa BOOM menyelesaikan kemenangan di menit 27. Game 2 Yopaj kembali menampilkan permainan cerdik dan bahkan mengamankan amukan spektakuler untuk menutup seri 2-0.

Di laga selanjutnya, BOOM harus bermain seri dengan Team Spirit. BOOM berhasil mengalahkan Team Spirit di game pertama dengan beberapa teamfight yang rapi dan inisiasi yang cerdas. BOOM memimpin pertandingan sejak menit pertama dan terus bergulir menuju kemenangan mudah lainnya.  Yopaj mengakhiri semua kekhawatiran dengan inisiasi fantastis yang menutup potensi Spirit untuk comeback. 

Team Spirit menyerang balik di Game 2, yang membuat tim Asia Tenggara itu finis dengan rekor 3-1 dan berada di posisi ke-5 dalam tabel poin. BOOM perlu memenangkan setidaknya satu pertandingan besok untuk mendapat peluang mengamankan tempat playoff braket atas.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Topson Cari Tim Baru untuk Kembali ke Kompetisi Dota 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!