Bekap Winstrike, Team Spirit Juara Pinnacle Cup 2021

Team Spirit Juara Pinnacle Cup 2021

Sebanyak 12 tim Dota 2 dari EU (Eropa) dan CIS akan bertarung mulai 5 Mei 2021 untuk memperebutkan prize pool $ 100.000. Setelah hampir satu bulan berjalan, turnamen Dota 2 Pinnacle Cup mencapai puncaknya. Winstrike dan Team Spirit bertarung di babak Grand Final pada Selasa (2/6). Team Spirit merebut trofi di Pinnacle Cup setelah memenangkan seri BO-5 dengan skor 3-2.

Pinnacle Cup 2021 cb5b3

Team Spirit merebut trofi di Pinnacle Cup setelah melalui perjuangan di lower bracket. Tim perwakilan regional CIS mendominasi Babak Grup round-robin dan finish teratas dengan catatan 7 kemenangan. Mereka kemudian takluk dari Vikin.gg dengan skor 2-0 di babak pertama Playoff, sehingga terlempar ke lower bracket.

Spirit kemudian bangkit dan meneruskan laju di turnamen dengan menaklukkan Hellbear Smashers dan HellRaisers hingga akhirnya berhasil membalas kekalahan dari Viking.gg.

BACA JUGA: None dan SoNNeikO Hengkang dari AS Monaco Gambit

Winstrike yang menerima undangan langsung ke Playoff yang diunggulkan menjadi juara berhasil mencapai final. Setelah empat pertandingan, pertandingan terakhir memutuskan tim mana yang membawa pulang piala dan bagian terbesar dari kumpulan hadiah $100.000. Spirit berhasil unggul dan menutup pertandingan dengan 42/8 kill. Pemain carry Ilya 'Yatoro' Mulyarchuk menyumbangkan kill 14/1/13 dengan Ursa-nya.

Spirit semakin menunjukkan potensi sebagai kekuatan baru di kawasan Eropa Timur. Tim yang dihuni eks roster Yellow Submarine ini tampil apik di DPC21: S2 - Upper Division dan berakhir di peringkat kedua dengan skor 6-1. Mereka hanya kalah seri melawan Virtus.pro – juara Season 2. Dengan performa kuat mereka, Spirit akan memulai di Babak Grup WePlay AniMajor. Babak Wild Card of the Major dimulai pada hari Rabu, 2 Juni 2021. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Inilah Detail Major Kedua DPC 2021 WePlay! Animajor di Kyiv, Ukraina!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!