Begini Dream Team Dota2 Versi Topson, Masih Ada Rekan Eks OG?

by Rex "Regum" Rusman

Topias "Topson" Taavitsainen yang baru resmi bergabung ke Tundra Esports membagikan tim impian Dota 2.
Topson memasukkan tiga pemain, termasuk dirinya sendiri, dari skuad pemenang TI8 dan TI9 OG. Dua posisi lain diisi pemenang TI7 Team Liquid.
Topson dan Tundra akan terlihat bermain bersama di DreamLeague Season 21 yang berlangsung pada 18 hingga 24 September 2023.

Dalam sesi tanya jawab baru-baru ini di saluran Discord Tundra Esports yang dipandu oleh Jake "SirActionSlacks" Kanner, rekrutan terbaru organisasi tersebut, Topias "Topson" Taavitsainen, menyebutkan tim impian Dota 2 miliknya. Topson mengambil posisi midlaner untuk tim ini dan juga memasukkan dua mantan rekan satu timnya dari skuad OG pemenangnya dari The International (TI) pada tahun 2018 dan 2019. Selain itu, dua pemain terakhirnya berasal dari roster Dota 2 Team Liquid tahun 2017 yang memenangkan TI the tahun yang sama. Tundra Esports baru-baru ini mendatangkan Topson untuk menggantikan Martin “Saksa” Sazdov, yang telah mengambil istirahat panjang dari kompetisi Dota 2, untuk TI12.

Tim impian Dota 2 Topson terdiri dari tiga mantan OG dan dua mantan pemain Team Liquid
Tundra melakukan tanya jawab mendetail dengan Topson di mana dia diminta menyebutkan nama tim impian Dota 2-nya. SirActionSlacks juga memberikan kebebasan kepada pemain untuk memilih pemain ketika dia yakin mereka berada di puncak performanya.

“Saya ikut serta. Pos 1 MATU. Pos 2 saya. Pos 3 MC Sebenarnya. MC dari TI7. Lalu Pos 4 JerAx. Lalu Pos 5 TI8 N0tail,” ujarnya.

Tim impian Topson terdiri dari tiga mantan rekan satu tim dan dilengkapi dengan pemain carry Lasse “MATUMBAMAN” Urpalainen dan offlaner Ivan Borislavov “MinD_ContRoL” Ivanov, keduanya berada di lineup TI7 Team Liquid. Dia mencoret Anathan "ana" Pham dan Sébastien "Ceb" Debs, yang merupakan bagian dari roster OG sebelumnya, dari tim impian Dota 2 ini.

Selain membahas banyak topik selama percakapan satu jam dengan SirActionSlacks, Topson juga menyebutkan lawan favoritnya di midlane, Quinn "Quinn" Callahan dari Gaimin Gladiators, dan peran apa yang akan dia pilih jika dia bukan seorang midlaner, yang mana akan menjadi pelatih daripada menjadi pemain aktif.

Topson dan Tundra akan terlihat bermain bersama di DreamLeague Musim 21, yang berlangsung dari 18 hingga 24 September 2023. Topson kemungkinan besar akan mengambil alih midlane, dengan Leon “Nine” Kirilin berpindah dari midlane ke offlane untuk bermain di posisi empat, berdasarkan sejarah permainan peringkat terbaru.

DreamLeague S21 akan membekali Tundra Esports dengan latihan pertandingan yang diperlukan agar bisa tampil baik di TI12 pada Oktober 2023, saat menghadapi tim-tim terberat di dunia. Tundra akan mempertahankan gelar juaranya di ajang tersebut setelah mengalahkan Team Secret di grand final tahun lalu untuk memenangkan TI11. 

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Gugur di Kualifikasi, OG Untuk Pertama Kalinya Gagal Lolos ke TI !

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!