Ana dan Topson Kompak, T1 Lewati Execration di Kualifikasi Regional SEA TI 11

Kualifikasi Regional The International 2022 (TI11) mulai memanas saat set terakhir kualifikasi dimulai hari ini. T1 berhasil mengatasi Execration dengan skor 2-0 berhadapan Wilayah Eropa Barat (WEU) dan Asia Tenggara (SEA) berada dalam campuran dan roster terbaru T1 berhadapan dengan Execration di Perempatfinal Upper Bracket dari Kualifikasi Regional SEA TI11. Serial ini melihat Anathan "ana" Pham membawa T1 menuju kemenangan saat tim mengamankan kemenangan 2-0 atas Execration.

Setelah kemenangan ini, T1 akan menghadapi RSG di Semi Final upper bracket  dalam beberapa hari sementara Execration turun ke lower  

T1 vs Execration : Rekap pertandingan
Komunitas memiliki harapan yang tinggi dari T1, karena organisasi tersebut baru-baru ini mengambil pemenang TI dua kali Anathan "ana" Pham & Topias "Topson" Taavitsainen untuk menggantikan Karl "Karl" Baldovino & Kim "Gabbi" Santos yang keluar.

Game 1 
T1 menurunkan draft tidak biasa dengan Morphling dan Nature's Prophet serta carry Marci untuk ana. Di tim lawan, Execration mengambil carry Pudge untuk Jin "Palos" Lamatao bersama Shadow Fiend (SF) dan Death Prophet di offlane. Execration 

Execration awal berjalan buruk untuk T1 karena Topson terus-menerus ditekan di jalur tengah. Di sisi lain Marci Ana mendominasi jalurnya dan ini memungkinkan sisa T1 untuk membantu Topson pulih di pertengahan pertandingan. Execration tidak memiliki jawaban untuk carry Marci seperti yang disebut permainan di 30 menit, memberikan T1 kemenangan pertama dari seri.

BACA JUGA: Info The International 2022 (TI 11) Regional Qualifier, Last Chance Qualifier dan Babak Grup

Game 2
Execration mempertahankan Death Prophet dan Shadow Fiend dan mengambil Lycan di offlane. Di sisi lain, T1 mendapatkan hero andalan Topson, Pugna sambil tetap mempertahankan Morphling dan Marci.

Kali ini, Execration adalah agresor karena terus-menerus memenangkan pertarungan tim di awal pertandingan. Namun, Morphling ana bermain sangat baik saat dia membalikkan keadaan untuk T1 di tahap akhir permainan. Meskipun ada upaya dari Lycan Justine "Tino" Grimaldo untuk melakukan backdoor, T1 berhasil mengakhiri permainan pada menit ke-52 untuk menutup seri 2-0.

Meskipun memiliki waktu yang singkat untuk membangun chemistry dengan anggota T1, Anathan "ana" Pham memiliki kinerja yang luar biasa. Eks carry OG mencatat KDA 24/2/17 dan hanya mati satu kali di kedua game.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Baca selanjutnya:

Prize Pool TI 11 Sentuh $ 10 juta dollar, Mampukah Kejar Rekor TI Sebelumnya?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!