Ana dan Topson Gabung T1, The International Regional Qualifier Semakin Berdarah-Darah

by Zili
Ana dan Topson Gabung T1

Setelah kepergian Karl "Karl" Baldovino dan Kim "Gabbi" Santos, T1 aktif di bursa transfer mencari pemain yang akan memberi mereka peluang terbaik untuk membantu mereka lolos ke The International 2022 (TI11). Dua hari lalu T1 mengumumkan kedatangan mantan superstar OG dan juara TI berturut-turut Topias "Topson" Taavitsainen dan Anathan "ana" Pham ke daftar kualifikasi regional setelah membuat teaser kedatangan duo OG tersebut melalui Facebook officialnya.

Kedua pemain baru T1 adalah mantan pemenang TI dua kali, setelah meraih kemenangan mengesankan di The International 8 dan 9 sebagai bagian dari OG. Kedua pemain ini relatif tidak dikenal sebelum bergabung dengan OG, dan mengejutkan dunia ketika mereka memenangkan TI 8 setelah menjadi underdog utama menuju kompetisi. Sekarang keduanya dianggap sebagai legenda scene kompetitif Dota, dan merupakan duo free agent terpanas yang tersedia.

T1-2_33544.jpg

Setelah musim 2021, kedua pemain beristirahat dari permainan profesional, dengan Anathan "ana" Pham menggantikan beberapa tim di acara LAN musim ini. Topias "Topson" Taavitsainen masih terikat kontrak dengan OG, namun beberapa minggu yang lalu dibebaskan dan diperbolehkan mencari tim baru karena ingin bermain di kualifikasi TI. Kedua pemain sekarang memiliki rumah baru mereka, tetapi jika mereka gagal lolos ke TI, kemungkinan mereka tidak akan bertahan untuk musim depan.

Topias "Topson" Taavitsainen mengatakan bahwa Anathan "ana" Pham, mantan rekan setimnya di OG, menghubunginya menanyakan apakah dia mencari tim di depan Kualifikasi Regional TI11. “If you have something in mind, I’m down.” kata Topson setelah menerima proposal dari Anathan "ana" Pham tentang mencari tim. “EU is really hard to find a decent team, same goes for its qualifiers. North America (NA), I don’t want to go there, China, I don’t want to go there as well. As for SEA, SEA could work.” tambahnya saat menjelaskan diskusinya dengan Anathan "ana" Pham mengenai wilayah yang ingin mereka berdua mainkan.

T1-3_010af.jpg

Terakhir, Topias "Topson" Taavitsainen mengungkapkan kegembiraannya untuk bergabung dengan T1 jelang bootcamp mereka di Singapura untuk TI11 SEA Regional Qualifiers. Ia juga mengaku bahwa ia telah menonton pertunjukan T1 di Dota Pro Circuit (DPC) sepanjang musim dan perjuangannya dengan munculnya nama nama baru seperti Talon Esports, Boom Esports, RSG dan juga Fnatic. Untuk penggemar T1, mereka dapat menantikan untuk melihat Topias "Topson" Taavitsainen dan Anathan "ana" Pham bermain bersama T1 selama Kualifikasi Regional TI11 SEA mulai 3 September.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!