3 Pemain TSM FTX Dikabarkan Isi Kekosongan di Tubuh Fnatic Untuk Arlington Major

by Zili

Menurut Dzmitry "Fishman" Palishchuk dari Entity, Fnatic akan bermain dengan pemain carry TSM Enzo "Timado" O'Connor di PGL Arlington Major. Karena Fnatic harus mencari tiga pemain pengganti di Major, Dzmitry "Fishman" Palishchuk menyatakan bahwa dua pemain lain yang berperan sebagai pengganti di Fnatic juga akan berasal dari tim TSM. Sementara itu, Fishman mengumumkan bahwa offlaner TSM Jonáš "SabeRLight-" Volek akan bermain di PGL Arlington Major sebagai stand-in carry Entity. Dia akan menggantikan Ivan "Pure" Moskalenko, yang tidak bisa mendapatkan visa AS untuk turnamen tersebut.

Fnantic-2_b7874.jpg

Lagi lagi karena masalah visa, salah satu tim Dota 2 gagal menuju ke kompetisi Major secara full power. Tiga pemain tim Dota 2 Fnatic yaitu sang midlaner Armel "Armel" Tabios, pemain carry Marc "Raven" Fausto, dan pemain posisi lima Jaunuel "Jaunuel" Arcilla gagal mendapatkan izin visa dari negaranya untuk menuju ke Amerika Serikat. Fnatic telah diberikan kompensasi untuk bersaing dengan tiga pemain pengganti di PGL Arlington Major yang akan datang. Sementara nama-nama pengganti belum diumumkan secara resmi, Dzmitry "Fishman" Palishchuk dari Entity menyatakan dalam sebuah interview untuk cybersports.ru bahwa pemain carry TSM Enzo "Timado" O'Connor akan mengisi Fnatic. Lebih lanjut, Fishman menyatakan bahwa dua stand-in Fnatic lainnya juga akan menjadi pemain TSM.

“[Apakah ada pilihan lain?] Ada Timado, tapi dia akan bermain untuk Fnatic dengan dua rekan satu timnya. Kami memiliki daftar pemain lain [untuk peran pengganti], tetapi seseorang tidak dilepaskan oleh organisasi, dan seseorang mengabaikan kami.”

Sayangnya, setelah banyak upaya, Fnatic tidak dapat memperoleh visa Amerika Serikat (AS) untuk tiga pemainnya, mendorong PGL untuk mengizinkannya menurunkan tiga pemain pengganti. Dua pemain Fnatic yang memegang visa ke AS adalah Djardel "DJ" Mampusti dan Anucha "Jabz" Jirawong. Team Entity sendiri membutuhkan pengganti Major karena pemain carry Ivan "Pure" Moskalenko tidak dapat memperoleh visa AS.

Dzmitry "Fishman" Palishchuk menyatakan bahwa mereka mempertimbangkan Enzo "Timado" O'Connor sebagai carry pengganti, tetapi dia akan bermain untuk Fnatic bersama dua rekan satu timnya. Karena Fnatic membutuhkan seorang midlaner, pemain carry, dan pemain posisi lima, pemain tengah TSM Jonathan "Bryle" Guia dan pemain posisi lima Kim "DuBu" Doo-young kemungkinan besar akan menggantikan Fnatic bersama dengan Enzo "Timado" O'Connor. Stay grind, stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!