Garena Call of Duty®: Mobile Season 6 Hadirkan Karakter Mythic Templar Terbaru

by Visahat
Garena Call of Duty®: Mobile Season 6

Garena Call of Duty®: Mobile (CODM) resmi menghadirkan patch update terbaru bertajuk Season 6: Templar’s Oath mulai Juli 2023. Update ini hadir dengan segudang fitur terbaru dan perubahan untuk meningkatkan pengalaman bermain dan membawa tantangan yang lebih seru.

Fitur Finishing Moves Hadir di Garena CODM

Finishing Moves merupakan salah satu fitur yang paling dinantikan para Soldiers (sebutan pemain CODM) untuk bisa digunakan di CODM. Pada patch update Season 6: Templar’s Oath kali ini, fitur tersebut sudah bisa digunakan hanya dengan dengan mengaktifkan fitur itu di bagian Setting.

Fitur Finishing Moves akan memperlihatkan animasi keren saat pemain berhasil melakukan eksekusi tanpa diketahui lawan dari belakang. Sebelum hadir di CODM, fitur ini sangat populer di franchise Call of Duty® dan diidam-idamkan para pemain di versi mobile. Kini pemain bisa merasakan sensasi yang sama dari fitur tersebut di CODM!

Karakter Mythic Terbaru

Memasuki Season 6 kali ini, Garena CODM memperkenalkan karakter Mythic terbaru, Templar - Couteau’s Oath dengan segudang kostumisasi. Karakter Templar ini bisa didapatkan melalui Lucky Draw terbaru, yaitu Knight’s Crusade yang hadir pada mulai 8 Juli 2023.

Mythic Character Templar Couteaus Oath CODM def10

Pemain bisa melakukan Upgrade khusus untuk mendapatkan lebih banyak fitur spesial dan juga kostumisasi tambahan untuk karakter Mythic Templar - Couteau’s Oath. Mulai dari Finishing Moves spesial Templar, Camo untuk Operator Skill Kinetic Armor, hingga Color Palette untuk merubah warna karakter Mythic Templar.

Pastikan Login dan cek Lucky Draw Knight’s Crusade yang akan hadir dalam waktu dekat untuk mendapatkan karakter Mythic Templar - Couteau’s Oath.

Senjata Baru dan Battle Pass Season 6: Templar’s Oath

Battle Pass Season 6 CODM akan menghadirkan beragam item baru, salah satunya senjata Assault Rifle terbaru, GRAU 5.56. Senjata tersebut memiliki stabilitas yang sangat baik dan mudah digunakan, bahkan bagi pemain pemula sekalipun. Senjata terbaru ini bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi musiman ataupun dengan membeli Battle Pass (BP) Season 6: Templar’s Oath!

Selain GRAU 5.56, Battle Pass Season 6 juga menghadirkan lima karakter Epic terbaru, yaitu Adler - Gauntlet, Alice - Enchanted Woods, Wraith Berserkr, Bulldozer - Primal Threat, dan Samael - Mighty Cyclops. Pemain juga bisa mendapatkan Weapon Skin yang tidak kalah keren, seperti GRAU 5.56 - Nordic Warrior, GKS - Metal Scales, SP-R 208 - Celestial Nights, L-CAR 9 - Flaming Sun, Hades - Forest Rifle, dan DL Q33 - Ebony Lion.

Weapon Adjustments Garena CODM Season 6

Pada Season 6, Garena CODM melakukan beberapa Adjustment pada performa senjata di dalam Game. Terdapat 13 senjata yang mendapatkan penyesuaian, yaitu HVK-30, Oden, FR.556, Peacekeeper MK2, Dingo, AGR 556, PDW-57, Razorback, R9-0, L-CAR 9, XPR-50, dan juga HS0405. Perubahan ini tentunya akan memberikan efek yang cukup signifikan di dalam Game, di mana pemain memiliki lebih banyak opsi senjata.

Thumbnail CODM Season 6 Templars Oath c67ef

Salah satu perubahan yang cukup signifikan diberikan kepada senjata bertipe SMG, yaitu PDW-57 dan juga Razorback. Kedua senjata ini mendapatkan peningkatan dari segi Damage dan mobilitas sehingga menjadi lebih kompetitif di antara senjata SMG lainnya.

Penasaran dengan update dan berbagai konten terbaru dari Garena Call of Duty®: Mobile (CODM) di Season 6? Langsung update aplikasi kamu di Store dan Login ke dalam Game sekarang!

Ikuti terus berita GAMES CODM dan Esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Mega Bintang NBA Kevin Durant Segera Hadir di Garena Call of Duty: Mobile

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!