Bocoran Call of Duty: Modern Warfare 2 Bakal Hadir di Steam?

by Agustinus Dapot
Call of Duty: Modern Warfare 2 Bakal Hadir di Steam

Setelah empat tahun, sebuah bocoran terbaru menunjukkan bahwa Call of Duty: Modern Warfare 2 akan hadir di Steam. Ini tentu jadi berita bagus buat para gamers PC. Namun, hal ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh Activision Blizzard. 

Faktanya, meskipun ini adalah bukti paling konkret kembalinya Call of Duty ke Steam, ini bukanlah petunjuk pertama. Baru-baru ini, penggemar memperhatikan bahwa art work Modern Warfare 2 muncul di dalam judul Call of Duty versi yang lebih lama yang masih tersedia di Steam.

Dalam jejak digital itu juga muncul logo, detail dan tampilan kembalinya karakter seperti Captain Price, Ghost, Gaz, dan Alex. Dataminer dan leaker juga bersepekulasi soal penambahan baru ke seri seperti Market di mana pemain Modern Warfare 2 dapat berdagang dan membeli berbagai skin dan kosmetik. Activision merencanakan pengumuman besar pada tanggal 8 Juni, dan penggemar memprediksi salah satunya adalah soal kembalinya COD Modern Warfare ke Steam.

Activision dengan cepat menghapusnya, gambar-gambar itu diambil dan dibagikan di berbagai situs media sosial termasuk subReddit Call of Duty. Migrasinya COD kembali ke Steam sejalan dengan semakin banyak perusahaan yang telah melakukan hal serupa seperti EA dan bahkan Microsoft. Faktanya, ini mungkin terkait dengan pembelian Activision Blizzard oleh Microsoft dan pada akhirnya memindahkan game ke pasar alternatif populer bagi mereka yang mungkin lebih menyukai Steam.

Call of Duty: Modern Warfare 2 akan dirilis pada bulan Oktober mendatang. Gamers dan penggemar berharap game ini akan rilis di rangkaian platform normal, termasuk Battle.net untuk pemain PC.

Call of Duty Modern Warfare 2 steam ee1c9

Namun, setelah Tweet dari akun Twitter resmi Call of Duty mengenai pengungkapan 8 Juni, akun Steam resmi membalas dengan serangkaian emoji mata. Menimbang bahwa emoji ini biasanya digunakan oleh internet untuk mengisyaratkan pengungkapan atau pengumuman besar, sulit untuk membayangkan apa lagi yang bisa diisyaratkan oleh akun Steam.

BACA JUGA: Call of Duty Mobile Tambahkan Mode Tournament di Update Season 4

Call of Duty menjadi salah satu game FPS paling populer. Franchise yang telah dirilis dalam beberapa edisi yang selalu sukses membangun hype. Ketika Call of Duty: Warzone dirilis banyak penggemar menantikan rilis berikutnya. Activision dan Infinity Ward akhirnya mengkonfirmasi peluncuran Call of Duty: Modern Warfare 2.

Call of Duty franchise 85e42

Modern Warfare 2 akan menjadi judul Call of Duty pertama yang muncul di etalase digital Valve dalam empat tahun terakhir, karena Black Ops 4 pindah ke Battle.net. Untuk pemain PC, ini adalah satu-satunya tempat untuk mendapatkan akses ke beberapa rilis Call of Duty berikutnya. Meskipun langkah ini mungkin mengejutkan, kemungkinan akan disambut baik oleh para pemain PC karena Steam tetap menjadi platform gaming paling populer.

Ikuti terus berita seputar Call of Duty dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

WAKTUNYA UNTUK ‘LOCK-AND-LOADED’ DENGAN RAZER GOLD DI CALL OF DUTY®: MOBILE

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!