Wings Gaming Akan Mencoba Mempertahankan Gelar TI7 Dari 3 Tim Yang Berbeda

Wings Gaming yang merupakan juara bertahan dari The International 6 harus bubar dan tidak akan tampil pada The International 7. Tapi masing-masing anggota akan mencoba untuk masuk ke dalam TI 7 dengan tim baru mereka.

Jika kita ingat TI6, tim Wings Gaming merupakan tim yang mengejutkan sekali karena sepanjang turnamen mereka hanya terkalahkan sebanyak 2x dan berhasil mengalahkan tim Digital Chaos di Final dan berhasil meraih juara. Sayangnya perlahan terjadi konflik internal dalam tim Wings Gaming dan akhirnya berakhir pada perpecahan dan bubarnya tim tersebut.

Kita ingat mereka terakhir bermain sebagai Tim Random pada Kiev Major dan sayangnya mereka bermain buruk dan tidak berhasil mencapai hasil yang maksimal. Karena hal tersebut akhirnya para pemain sepakat untuk rehat dan berpisah dengan bermain pada tim-tim yang sudah ada.

Dengan The International 7 yang sebentar lagi, dipastikan Wings Gaming tidak akan dapat mencoba untuk mempertahankan gelar juaranya. Namun mereka akan mencoba untuk melakukan itu bersama dengan tim baru mereka. Seperti yang Anda lihat kini Chu 'Shadow-' Zeyu kini bermain pada tim Eclipse, Zhang 'Faith_bian' Ruida dan Zhang 'y' Yiping kini bergabung dalam EHOME, dan yang terakhir Zhou 'bLink' Yang dan Li 'iceice' Peng membuat tim baru yaitu DANGO.

Menurut kalian? Seberapa jauh mereka dapat berjalan di The International 7?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!