Visa Untuk Monet dan Inflame Dari Tim LFY Sudah Disetujui Untuk Ajang The International 7

Setelah 2 anggotanya gagal mendapatkan visa Amerika untuk menghadiri ajang The International 7, kini tim LFY bisa bernafas lega karena kedua pemainnya tersebut akan dapat bertanding bersama rekan-rekannya.

Pada awal kegagalan Du "Monet" Peng dan He "Inflame" Yongzhen mendapatkan visa Amerika, tim LFY dan komunitas gaming China cukup terkejut dan takut bahwa kedua pemainnya ini tidak akan berhasil mendapatkan visa. Hal ini dikarenakan ada beberapa pemain dari China yang gagal mendapatkan visa Amerika dan tidak bisa bertanding dalam ajang Dota 2 paling bergengsi tersebut.

Tapi kini mereka dapat bernafas lega karena Monet dan Inflame berhasil mendapatkan visa mereka dalam interview kedua. Kini tim LFY dapat berangkat ke Amerika dengan full team dan bisa mulai berfokus untuk berlatih guna mempersiapkan diri dalam ajang The International 7 nantinya.

Total ada 25 pemain dari China yang berangkat ke Amerika untuk ajang TI 7 dan masih ada 1 pemain yang masih berjuang mendapatkan visa Amerika. Orang tersebut adalah Ye "BoBoKa" Zhibiao pemain support dari Invictus Gaming. Ia juga gagal dalam interview pertama dan sedang berusaha untuk mendapatkan visa Amerika dengan interview kedua.

Semoga pada tahun ini masalah visa tidak terjadi lagi dan semua pemain dapat bertanding di ajang The International 7.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!