Virtus.pro Memenangkan Turnamen The Summit 6 Kualifikasi Eropa

Virtus.pro menjadi juara di The Summit 6 setelah kemenangan mereka 3-0 atas tim OG di Grand Final kualifikasi eropa.

Tak ada satu pun dari permainan mereka yang seri, namun VP menyelesaikan Game 2 dan 3 hanya dalam waktu di bawah 30 menit. Ember Spirit Minenko "No[o]ne" Vladmir adalah bintang di Game 3 dengan scoreline 15/1/18.

VP dan OG sebelumnya telah bertemu di Final Winners 'The Summit 6, di mana VP menang 2-1. OG kemudian mengalahkan Evil Geniuses untuk mendapatkan gelar juara di CIS, tetapi mereka tidak bermain lebih baik dalam upaya kedua mereka.

VP memenuhi syarat untuk mengikuti The Summit 6 melalui kualifikasi Eropa, dan sekarang akan membawa pulang $ 45.000 untuk kemenangan mereka. Mereka menjadi bahan pembicaraan di Eropa baru-baru ini, dengan mengambil tempat pertama di kualifikasi ESL Genting, tempat kedua di kualifikasi Eropa untuk The Boston Mayor dan tempat pertama di musim Dota Pit League 5 CIS Qualifier.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!