Virtus.pro dan Ad Finem Lolos ke Turnamen Boston Major


Kualifikasi regional wilayah Eropa telah menyelesaikan semua pertandingannya, Virtus.pro dan Ad Finem adalah dua tim yang lolos ke turnamen Boston Major yang menyediakan prizepool sebesar $3 juta dan berlangsung bulan Desember mendatang. Team Liquid yang kalah...

2-0 dari Ad Finem di partai Winner's Finals dan oleh Virtus.pro 2-1 di partai Loser's Finals, pulang dengan tangan hampa. Ad Finem adalah tim yang pertama lolos kualifikasi regional wilayah Eropa, tim asal Yunani tersebut mendominasi Winner's Bracket dengan mengalahkan Team Secret dan Team Liquid dengan skor sama 2-0.

Virtus.pro terlempar ke Loser's Bracket karena dikalahkan oleh Team Liquid pada hari Sabtu, untungnya ketika berhadapan dengan Team Secret mereka bisa menang dengan skor 2-0. Untuk roster Team Secret Clement "Puppey" Ivanov, kekalahan ini menjadi absen pertama kalinya mengikuti turnamen Dota 2 yang diselenggarakan oleh Valve sejak tahun 2011.

Team Liquid yang dikalahkan Ad Finem menjadi lawan dari Virtus.pro di babak Loser's Finals, kali ini tim Virtus.pro dapat membalas kekalahan sebelumnya dengan angka kemenangan 2-1. Bagi Virtus.pro bisa lolos ke Boston Major kali ini sebagai pengobat dari gagalnya mereka lolos kualifikasi TI6 kemarin.

Ad Finem roster:
Greece: Giorgos “SsaSpartan” Giannakopoulos
Greece: Omar “Madara” Dabasas
Greece: Xaris “SkyLark” Zafiriou
Greece: Dimitris “ThuG” Plivouris
Greece: Verros “Maybe Next Time” Apostolos

Virtus.Pro roster
Russian Federation: Alexey “Solo” Berezin
Ukraine: Ilya “Lil” Ilyuk
Russian Federation: Roman “Ramzes666” Kushnarev
Russian Federation: Pavel “9pasha” Hvastunov
Ukraine: Vladimir “No[O]ne” Minenko

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!