Virtus.pro Berada di Posisi Puncak Boston Major European Qualifiers


Ronde pertama Boston Major European Qualifiers telah selesai, tim Dota 2 asal Rusia yaitu Virtus.pro (VP) kokoh berada di puncak group stage dengan skor 8-1. Tim lain yang berhasil lolos untuk melaju ke babak playoff adalah Team Secret, Team Liquid dan Ad Finem.

Kekalahan yang diderita Virtus.pro ketika melawan Ad Finem, pemain VP No[o]ne menjadi bintang di round robin yang berlangsung selama 2 hari tersebut dengan rating KDA 10.88. Sementara itu perjalan Team Secret yang sempurna di hari pertama, tersendat di hari kedua karena mereka kalah dari Virtus Pro dan Alliance hingga kedudukannya berada di bawah VP dengan skor 7-2.

Ad Finem yang kurang diunggulkan di babak kualifkasi regional ini bisa memberi kejutan kepada lawan-lawannya yang lebih berpengalaman dengan mengalahkan Alliance, Na’Vi dan Vega Squadron. Di babak pertama playoff Virtus.pro akan bertemu dengan Team Liquid sedangkan
Ad Finem akan berhadapan dengan Team Secret.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!