Virtus.Pro Absen Di Turnamen CS:GO IEM Oakland


Virtus.Pro (VP) di laman Facebooknya mengumumkan kalau mereka tidak akan ambil bagian di turnamen CS:GO IEM Oakland. VP yang merupakan juara ELEAGUE Season 1 tersebut digantikan oleh tim asal Eropa lainnya yaitu Heroic.

Pernyataan ini diumumkan oleh VP seminggu menjelang pelaksanaan turnamen yang akan dilaksanakan di Oracle Arena, Oakland, Amerika Serikat. "Keputusan tersebut telah dipikirkan masak-masak dan dengan sangat terpaksa harus kita tempuh" kata VP general manager, Roman Dvoryankin.

Virtus.Pro akan melewatkan kesempatan untuk meraih hadiah utama dari prizepool sebesar $300.000, apalagi VP dipastikan akan mendapat sambutan hangat dari publik Amerika Serikat. Mereka berdalih ingin memberi waktu istirahat yang cukup untuk para pemainnya untuk menyambut turnamen ELEAGUE Season 2.

Team Heroic yang menggantikan VP di IEM Oakland diibaratkan seperti mendapat "durian runtuh", karena pada turnamen ESL Pro League Season 4 belum lama ini mereka bermain buruk dan hanya berada di posisi ke 12 dengan skor 8-18. Selain tim CS:GO Virtus.Pro, kemarin juga diberitakan tim League of Legends Immortals, Splyce's dan Team SoloMid juga absen di turnamen IEM Oakland.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!