Vega Squadron Akan Merombak Susunan Rosternya


Tim Dota 2 Vega Squadron yang bermarkas di Rusia dikabarkan akan segera mengganti susunan rosternya. CEO Vega Squadron yaitu Alexey Kondakov mengatakan kalau ada dua orang pemainnya yang bermasalah.

"Kami tidak bermain buruk, hanya saja lawan bermain lebih bagus dengan cepat. Ada juga masalah antara pemain yang kami tidak berusaha untuk memperbaiki. Masalah kecil perlahan menjadi besar dan lebih besar. Kami memiliki pemain yang lebih peka daripada yang lain ada juga yang tidak.

Pada saat yang sama, ada pemain yang kehilangan kontrol atas diri mereka sendiri dengan cepat, jadi sususan roster yang ada saat ini tidaklah begitu bagus. Untuk itu kami memutuskan untuk mengganti dua orang pemain, segera setelah pemain baru menandatangani kontrak" ujar Alexey Kondakov.

Pihak organisasi mengakui pasca 'Fall Season Dota2 roster' mereka lebih memilih memberi kesempatan para pemain muda berbakat daripada merekrut pemain yang lebih berpengalaman. Terbukti roster mereka yaitu Bogdan 'Iceberg' Vasilenko menjadi seorang pekerja keras dalam tim dan selalu berambisi untuk menang.

Vega Squadron belakangan ini juga mendapat hasil yang kurang memuaskan, di babak group stage Boston Major Qualifiers mereka berada di peringkat 6, hasil yang sama juga didapat di DreamLeague hingga mereka gagal lolos di kedua turnamen tersebut. Hasil buruk juga mereka dapatkan di ESL One Genting 2017 qualifiers, karena disingkirkan oleh Fantastic Five dan berada di posisi 9-12 turnamen.

Vega Squadron 2016 Fall Roster:
Ukraine: Rostislav 'Fn' Lozovoi
Ukraine: Bogdan 'Iceberg' Vasylenko
Ukraine: Andrey 'MAg-' Chipenko
Belarus: Artsiom 'Fng' Barshak (captain)
Ukraine: Syoma 'CeMaTheSlayeR' Krivulya

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!