Vega Skuadron Kembali Mendaftarkan Pemain Barunya Ke Ajang CS: GO


Vega Skuadron telah kembali memasuki pertandingan CS: GO dengan menggunakan daftar pemain terbarunya, yang sebagian besar pemain merupakan mantan pemain dari Vega Skuadron Sebelumnya
.

Dimitry "jr" Chervak, Nikolay "Mir" Bityukov, Sergey "Keshandr" Nikishin dan Pavel "hutji" Lashkov semua bermain untuk Vega Skuadron pada tahun 2015, sebelum para pemain ini meninggalkan VG ke ajang Arcade eSports. Mereka Meninggalkan organisasi untuk bergabung ANOX pada bulan Oktober. Leonid "chopper" Vishnyakov bergabung sementara para pemain yang lain dengan ANOX.

Para pemain ini lolos ke kualifikasi ELEAGUE Major Tertutup dengan mengambil tempat pertama di CIS Kecil. Vega Squadron akan bergabung dengan Tim Dignitas, FaZe Clan, mousesports, Ninja in Pyjamas, Counter Logic Gaming, Tim EnVyUs, G2 Esports, OpTic Gaming, TyLoo, Renegades, Tim Spirit, godsent dan HellRaisers di kualifikasi tertutup.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!