Turner's ELEAGUE Gelar Turnamen CSGO Major Berhadiah $1 Juta


Tunamen CS:GO Major yang ke 10 pada tanggal 22-29 Januari 2017 akan diselenggarakan oleh Turner's ELEAGUE, dan untuk pertama kalinya juga turnamen yang menyediakan prizepool sebesar $1 juta ini akan disiarkan langsung di televisi wilayah Amerika Utara (NA).

Selain disiarkan melalui stasiun televisi TBS, turnamen ini juga dapat disaksikan melalui Twitch. Turnamen ini sendiri awalnya akan diadakan di Turner Studio pada tanggal 22-25 Januari dan dilanjutkan pada tanggal 27-29 Januari di Fox Theatre, Atlanta yang berkapasitas 4665 penonton.

Bagi ELEAGUE menyiarkan secara langsung turnamen ini bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan perusahaan lebih dalam lagi di industri Esports. Turnamen ini sendiri akan memakai format yang sama dengan turnamen Major sebelumnya, tim seperti SK Gaming, Team Liquid, Virtus.pro, Fnatic, Astralis, FlipSid3 Tactics, Natus Vincere and Gambit Esports menerima undangan langsung ke turnamen ini.

Kedelapan tim yang disebutkan diatas langsung diundang ke turnamen karena berada di posisi 8 besar turnamen Major sebelumnya yaitu ESL One Cologne 2016. Sedangkan 8 tim lainnya akan ditentukan di pertandingan Major Qualifier yang berlangsung dari tanggal 15-18 Desember 2016.

Total ada 16 tim yang akan bertanding di babak Major Qualifier. Team Dignitas, Ninjas in Pyjamas, mousesports, FaZe Clan, Counter Logic Gaming, OpTic Gaming, Team EnVyUs dan G2 Esports mendapat undangan langsung di babak Major Qualifier. Kedelapan lainnya akan ditentukan oleh tim yang lolos Regional Minor Championships.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!