Turnamen PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS Pertama Akan Segera Diadakan

Turnamen LAN pertama kali untuk game PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS (PUBG) akan segera diadakan. Pihak ESL dan Bluehole berkerja sama untuk mengadakan turnamen ini pada event Gamescon.

80 Pemain terbaik dunia, streamer, dan juga pengunjung event Gamescon akan dapat ikut serta dalam turnamen PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS yang akan berlangsung pada tanggal 23-26 Agustus 2017 di Cologne, Jerman.

Total hadiah yang akan diperebutkan di ajang ini tidak main-main yaitu sebesar $ 350.000,- dan juga dari tanggal 3 Agustus nanti para pemain dapat membeli berbagai item spesial di PUBG dengan mendukung Gamescom PUBG Invitational serta badan amal dari Bluehole.

Format turnamen ini akan berjalan selama 4 hari dengan berbagai game mode seperti Solo Mode, Duo Mode, Duo FPP (First Person Perspective), dan Squad Mode. Pemain dengan skor tertinggi selama ajang ini akan menjadi pemenang dari turnamen ini.

Pertandingan PUBG akan disiarkan melaui Twitch, Facebook, YouTube, Mixer, dan Twitter mulai dari jam 21:00 WIB setiap harinya. Lalu pengumungan mengenai peserta, pembagian hadiah, dan masih banyak lagi akan diumumkan lebih lanjut oleh pihak ESL dan juga Bluehole.

Berikut trailer dari PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS Invitional :

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!