Turki Gantikan Australia di Turnamen The World Championships 2016


Banyak drama yang terjadi menjelang turnamen CS:GO The World Championships 2016, kali ini menimpa tim negara Australia yang gagal memenuhi persyaratan dari batas waktu yang ditetapkan oleh panatia. E-Frag akhirnya menunjuk Turki untuk menggantikan Australia.

Tim Australia diketahui gagal mendaftarkan susunan pemainnya, mereka berdalih adanya masalah internal di dalam tubuh tim yang membuatnya gagal memenuhi tenggang waktu yang diberikan. Ditunjuknya Turki karena tim ini menunjukkan permainan yang cukup lumayan, mereka pernah mengalahkan Belgia 2-0 di map de_Cobblestone (16:12) dan de_Overpass (16:12).

Austalia bukanlah negara yang satu-satunya gagal mendaftarkan rosternya, yang pertama adalah negara China yang digantikan oleh Singapura dan negara berikutnya adalah Amerika Serikat yang akhirnya digantikan oleh Kanada.

Kemudian tim Kazakhstan yang terkena diskualifikasi setelah salah seorang pemain asal team Gambit Gaming Mikhail "Dosia" Stolyarov memainkan akun Evgeniy "zLex" Kim di babak kualifikasi online ketika melawan Perancis. Dalam pertandingan tersebut Kazakhstan menang dengan skor 3-2, akan tetapi kemenangan mereka akan dianulir dan Perancis dinyatakan sebagai pemenangnya.

Sebagai informasi E-frag's The World Championships 2016 akan diikuti oleh 8 negara dan berlangsung di kota Belgrade, Serbia pada tanggal 6-9 Oktober. Hadiah prizepool yang disediakan untuk turnamen tahun ini adalah sebesar $100,000.

1st - $50,000
2nd - $25,000
3rd - $10,000
4th - $5,000
5th-8th - $2,500

Daftar negara peserta:
Argentina
Turkey
Canada
Denmark
France
Singapore
Sweden
Tunisia

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!