TNC Menjadi Tim SEA Pertama Yang Lolos Ke Turnamen Dota 2 The International 7

Setelah 2 hari kualifikasi The International 7 untuk Regional SEA, kini tim TNC berhasil mengamankan 1 posisi di ajang Dota 2 paling bergengsi tersebut setelah mengalahkan tim Fnatic dalam sebuah partai hidup mati.

Sebelum berjumpa, tim TNC dan tim Fnatic sama-sama berada di puncak klasemen dengan 7 kemenangan dan 1 kekalahan. Akhirnya mereka harus bertanding untuk memastikan tim mana yang langsung lolos ke The International 7 dengan menjadi tim teratas di akhir kualifikasi.

Namun tampaknya tim TNC lebih siap untuk menghadapi tim Fnatic, hal ini terlihat dari jalannya pertandingan. Tim TNC melakukan banned terhadap 3 hero yang menjadi andalan tim Fnatic selama babak kualifikasi yaitu Necrophos, Venomancer, dan Bloodseeker. Selain itu TNC menggunakan strategi Drow Ranger ditambah 2 Range Core yang memanfaatkan aura dari Drow Ranger untuk menambah damage mereka.

Tampaknya strategi ini sangat efektif meredam permainan dari Fnatic karena di mid Puck yang dimainkan oleh KuKU-QQ mampu mengalahkan Hero OD yang dimankan oleh QO. Selain itu Hero sekaliber Bristleback tidak mampu mengembangkan permainanya dengan maksimal. Dengan cepat perbedaan Net Worth menjadi semakin besar dan mencapai angka 29K pada menit 31. KuKU-QQ menjadi MVP dalam pertandingan ini dengan melakukan 17 Kills menggunakan Hero Puck.

Setelah menelan kekalahan ini, tim Fnatic harus kembali menjalani play-off bersama dengan tim Mineski, Clutch Gamers, dan salah satu antara tim Execration atau tim Faceless yang harus bertanding kembali karena memiliki skor yang sama. Apakah Fnatic mampu lolos ke The International 7 melaui babak play-off?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!