Tim Gambit Gaming Memenangkan DreamHack Musim Dingin 2016

Gambit Gaming mengalahkan Renegades telah 2-0 dan berhasil memenangkan DreamHack Musim Dingin 2016.

 

Kedua tim Renegades dan Gambit mulai turnamen di grup yang sama, di mana Renegades Dikalahkan Gambit di Cache 16-8 untuk maju ke tahap braket dengan rekor 2-0. Gambit kemudian lanjut mengalahkan Cloud9 2-1 untuk maju juga ke tahap braket.

Pada tahap braket, kedua tim mengambil kemenangan 2-1 atas lawan mereka, dengan Gambit mengalahkan Godsent dan mendapatkan Renegades melawan Tim Kinguin untuk mendapatkan showdown antara kedua tim ini.

Gambit memulai Grand Final dengan kuat, mengambil T-side pada Nuke 12-3, kemudian menutup peta dengan empat kemenangan lagi di CT-side. Tim Renegades membalas kembali pada Cobblestone, untuk menyeimbangkan pada delapan putaran pertama, tapi Gambit memimpin untuk mengambil CT-sisi 10-5. Meskipun mendapat comeback kecil dari Renegades, Gambit menutup peta dengan 16-10

Gambit akan membawa pulang hadiah utama $ 50.000 untuk kemenangan mereka, sementara Renegades mendapatkan $ 20.000 untuk tempat kedua. Godsent dan Kinguin masing-masing akan menerima $ 10.000.

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!