Tim Yang Akan Bertanding Pada Turnamen CS:GO Dreamhack Valencia 2017 Sudah Lengkap

Kini turnamen DreamHack Valencia 2017 sudah mendapatkan 2 tim dari kualifikasi regional North America dan Europe. Jadinya kita tinggal menunggu hingga tanggal 13-15 Juli 2017 untuk melihat tim mana yang bisa menjadi juara di Valencia.

Sama seperti turnamen DreamHack sebelumnya, nanti pada DreamHack Valencia 2017 akan menggunakan  format best-of-one group stage, yang akan dilanjutkan dengan double elimination, best-of-three elimination, dan sebuah pertandingan penentu. Untuk babak Play-offs, format akan menggunakan single-elimination, best-of-three matches secara eksklusif.

Tim yang akan mewakili regional North America adalah tim NRG Esports. Mereka berhasil mengalahkan tim Luminosity Gaming dengan sangat baik yaitu dengan skor 16:12 di map Cache dan dengan kemenangan mudah pada map Mirage dengan skor 16:5. Tampaknya tim NRG Esports sedang dalam performa puncaknya karena selama kualifikasi mereka tidak pernah kehilangan 1 map pun!

Sama seperti tim NRG Esports, tim Red Reserve juga hampir tidak kehilangan map sama sekali. Namun sayang saat mereka berhadapan dengan tim LDLC mereka harus menelan kekalahan pada game pertama di map Overpass dengan skor 7:16. Namun mereka berhasil bangkit pada map Mirage dengan skor 16:12 dan pada map dengan skor 16:8.

Jadi dengan begitu berikut ini adalah tim yang akan bertanding dalam turnamen Dreamhack Open Valencia :

- NiP dari Swedia
- EnVyUs dari Perancis
- Misfits dari Amerika Serikat
- CLG dari Amerika Serikat
- Heroic dari Denmark
- KPI Gaming dari Spanyol
- NRG Esports dari North America
- Red Reserve dari Denmark

Menurut kalian apakah tim "Underdog" dapat memberikan kejutan dalam turnamen Dreamhack Open Valencia yang memiliki total hadiah $100.000,- atau sekitar 1,3 Miliar Rupiah?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!