Tim Virtus.Pro Satu-Satunya Tim Diluar Negara China Yang Bertahan Di Upper Bracket

Setelah Main Event berlangsung selama 2 hari, kini penghuni Upper Bracket sudah berkurang separuh dari 8 tim menjadi 4 tim saja. Kini hanya ada 1 tim dari luar Negara China yang mampu bertahan di Upper Bracket untuk saat ini. Siapakah mereka?

Upper Bracket pada hari pertama diisi oleh Team Liquid (Eropa), Invictus Gaming (China), Newbee (China), Evil Geniuses (Amerika Serikat), LGD.Forever Young (China), TnC Gaming (Filipina), LGD Gaming (China), dan yang terakhir Virtus.Pro (Rusia). Melewati hari pertama 2 tim dari luar negara China harus kalah dan turun ke Lower Bracket mereka adalah Team Liquid yang harus menelan kekalahan 2-1 dari tim IG dan tim Evil Geniuses yang harus kalah dari tim Newbee dengan skor telak 2-0.

Kini kemarin tim asal Filipina yaitu TnC Gaming harus turun ke Lower Bracket setelah kalah tanpa balas oleh tim LGD.Forever Young. Tetapi ada 1 tim yang berhasil mematahkan asa negara China untuk bisa menguasai Upper Bracket. Tim tersebut adalah Virtus.Pro yang berhasil mengalahkan tim LGD Gaming dengan skor telak 2-0.

Padahal di fase grup, tim VP tidak terlihat cukup kuat dengan hanya menduduki posisi 4 di grup B dengan mengantongi 10 kali kemenangan dan 6 kali kekalahan dari Execration (1 kali), LGD.Forever Young (2 kali), Cloud9 (1 kali), Newbee (1 kali), dan Invictus Gaming (1 kali)

Kini tampaknya tim dari regional CIS ini mulai memperlihatkan kemampuannya dengan melakukan permainan yang tidak terduga seperti yang pernah mereka lakukan pada turnamen Dota 2 Summit 7 dimana mereka menggunakan 81 Hero yang berbeda dalam 17 pertandingan dengan hanya memilih 4 Hero yang sama yaitu Warlock, Sven, Death Prophet, dan Dark Seer. Mereka berhasil keluar sebagai juara di dalam turnamen Dota 2 Summit 7 dan berhak mendapatkan direct invites dari pihak Valve untuk masuk ke The International 7.

Apakah tim Virtus.Pro akan sanggup bertahan di Upper Bracket melawan 3 tim China lainnya dengan tim LGD.Forever Young yang menanti mereka dimana mereka sudah menelan 2 kekalahan dari mereka di fase grup? Tunggu analisa pertandingan Virtus.Pro melawan LGD Gaming!! Saksikan pertandingan Virtus.Pro melawan LGD.Forever Young di Ligagame.tv

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!