Tim Virtus.Pro Salah Satu Kandidat Terkuat Dalam Turnamen Dota 2 The International 7

Tampaknya tim Virtus.Pro bisa menjadi salah satu kandidat kuat dalam ajang The International 7. Meskipun mereka gagal tampil pada The International 6, namun mereka tampil dengan menyakinkan pada tahun ini dan memenangkan turnamen DOTA Summit 7.

Setelah mendapatkan kritik dari CIS Dota community dan kaster-kaster dari Russia karena permainan mereka yang monoton terlebih dalam pemilihan Hero yaitu Magnus, Warlock, Troll dan Ursa. Tim Virtus.Pro segera membenahi diri dan melakukan hal yang fantastis dalam turnamen DOTA Summit 7.

Tidak hanya keluar sebagai juara, namun mereka berhasil memenangkannya dengan cara yang sangat elegan yaitu menggunakan 81 Hero yang berbeda dalam 17 pertandingan! Bayangkan mereka hanya memilih 4 Hero yang sama yaitu Warlock, Sven, Death Prophet, dan Dark Seer. Terlihat sekali perubahan yang dialami oleh tim Virtus.Pro dari yang hanya mengandalkan beberapa Hero saja menjadi tim yang memiliki variasi Hero yang sangat luas.

Hal ini sangatlah bagus bagi suatu tim karena dengan begitu mereka menjadi tidak terduga dan dapat menyulitkan lawan-lawan mereka yang harus berpikir keras untuk menghadapi draft Hero dari tim Virtus.Pro. Hal ini sejalan dengan tim Wings Gaming yang menggunakan 85 Hero selama The International 6 dan mereka berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim Digital Chaos di final.

Memang ini hanya sekedar analisa, namun melihat kesamaan tim Virtus.Pro dengan tim Wings Gaming pada The International 6 terlihat bahwa tim Virtus.Pro harus diperhitungkan sebagai tim unggulan dalam The International 7. Bagaimana menurut Anda? Apakah tim Virtus.Pro dapat melangkah jauh di The International 7?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!