Tim Tricked Membentuk Suatu Tim CS:GO Dari Tim Akademinya

Tim Tricked Esport telah membentuk CS: GO dari tim akademinya yang terdiri dari mantan pemain serta pemain berbakat yang akan datang dari Denmark, organisasi mengumumkannya Sabtu kemarin.

 

Hector "HECTOz" Jensen adalah mantan anggota dari daftar utama tim CS:GO Tricked, dan meninggalkan daftar tersebut pada bulan Juni ini. Sejak itu dia bermain sebagai pemain Denmark yang dikenal sebagai Delete. Juga terdapat di dalam tim akademi Tricked Mantan pelatih Torbjorn "mithR" Nyborg. mithR mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa organisasi memintanya untuk bergabung dengan tim sebagai pemimpin dalam game, karena mereka tidak dapat menemukan salah satunya ketika pencarian bakat.

 

 

Sisa daftar pemain tersebut terdiri dari pemain muda, yang belum bermain di daftar nama yang sudah ditetapkan. Pemain tersebt adalah Thomas "Vitexx" Skov, Filip "zEQ" Pedersen dan Jonas "zanoj" Velling.

 

 


 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!