Tim North Dan Tim FaZe Clan Akan Bertanding Di Babak Semi Final Ajang ELEAGUE CS:GO Premier

2 Tim asal Europe yaitu tim FaZe Clan dan tim North akan saling berhadapan di babak Semi Finals ajang ELEAGUE CS:GO Premier Playoffs untuk menentukan siapa yang berhak masuk ke babak Grand Finals.


Tim FaZe Clan dan tim North sama-sama memulai fase playoffs dengan sangat baik dimana tim FaZe Clan berhasil mengalahkan Team Envy dengan skor 2-0 yaitu di map Nuke (16-12) dan di map Overpass (16-3). Lalu untuk tim North mereka berhasil mengalahkan tim Heroic juga dengan skor 2-0 yaitu di map Overpass (16-7) dan di map Mirage (16-7).

Pemain yang berhasil memperlihatkan permainan terbaik dari tim FaZe Clan adalah Håvard "rain" Nygaard yang memiliki statistik rata-rata kill yaitu 22 per map dengan 113.1 damage rata-rata per round yang membuat tim FaZe Clan menang mudah di map Nuke dan Overpass. Sedangkan di tim North ada Philip "aizy" Aistrup yang berhasil mencapai 103.4 ADR di kedua map dengan total kill sebanyak 46.

Nantinya kedua tim akan bertemu di babak Semi Final guna memperebutkan total hadiah sebesar 1 juta dollar yang dipersiapkan oleh turnamen ELEAGUE CS:GO Premier.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!