Tim Ninjas in Pyjamas Tidak Lagi Perpanjang Kontrak Kerja Dari Adam "friberg" Friberg

Tim Ninjas in Pyjamas memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak salah satu pemainnya yaitu Adam "friberg" Friberg dan menggantikannya dengan Fredrik "REZ" Sterner yang tergolong masih muda.

Sebenarnya friberg sudah tidak masuk dalam roster utama tim NiP sejak bulan Juni lalu, namun karena masih terikat kontrak maka friberg tetaplah pemain cadangan dari tim NiP. Namun akhirnya pihak NiP mengambil keputusan untuk tidak menggunakan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut dan menggantikannya dengan pemain yang lebih muda yaitu REZ yang berusia 19 tahun.

Setelah keluar dari NiP, friberg langsung membuka suara mengenai masa depannya di CS:GO. Ia menyatakan bahwa dirinya siap untuk bermain di regional North America, namun Ia tidak membeberkan secara detail mengenai langkah yang akan Ia ambil untuk dapat bermain di regional tersebut.

Tapi melihat jeda waktu istirahat ini, tampaknya akan ada beberapa tim yang akan melakukan pergantian pada roster mereka. Tampaknya tidak akan lama bagi seorang friberg untuk mendapatkan tawaran untuk bermain di tim profesional CS:GO lainnya.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!