Tim Natus VIncere dan Tim HellRaisers Akan Bersatu Untuk Maju Di Turnamen WESG 2017

2 Tim asal Ukraina yaitu Natus Vincere dan HellRaisers memutuskan untuk bersatu untuk dapat mengikuti ajang World Electronic Sports Games 2017 nanti.

Hal ini terjadi karena untuk dapat mengikuti World Electronic Sports Games, tim harus terdiri dari roster yang 1 kewarganegaraan. Oleh karena itu 3 pemain asal Na'Vi yaitu Danylo "Zeus" Teslenko, Aleksandr "s1mple" Kostyliev, dan Ioann "Edward" Sukhariev akan bergabung dengan 2 pemain dari tim HellRaisers yaitu Kirill "ANGE1" Karasiow dan Vladyslav "bondik" Nechyporchuk.

Dengan begitu tim Ukraina terbentuk dan siap untuk mengikuti kualifikasi agar bisa mengikuti ajang World Electronic Sports Games 2017 yang akan berlangsung di Shanghai, China. Lalu untuk kekompakan tim ini bisa dikatakan akan cukup kompak karena mereka pernah bermain bersama sebelumnya.

Edward dan ANGE1 merupakan rekan 1 tim saat masi bermain di Astana Dragons dan s1mple pernah bermain bersama dengan bondik dan ANGE1 di awal kariernya sebagai pemain CS:GO.

Berikut ini skuat tim Ukraina yang akan bertanding di WESG 2017 :
- Kirill "ANGE1" Karasiow
- Vladyslav "bondik" Nechyporchuk
- Danylo "Zeus" Teslenko
- Ioann "Edward" Sukhariev
- Aleksandr "s1mple" Kostyliev
- Vladyslav "arch" Svistov (Cadangan)

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!