Tim LGD Dan LGD.FY Saling Bertemu Di Final Upper Bracket Turnamen Dota 2 MDL 2017

Turnamen Mars Dota 2 League 2017 sudah mendapatkan final pada upper bracket. Tidak disangka akan terjadi pertandingan antara 2 tim yang sama yaitu LGD dengan LGD.FY setelah mereka berhasil mengalahkan tim OG dan Newbee di Round 2.

LGD dapat mengalahkan tim OG dengan skor telak 2-0 pada Round 2 turnamen Mars Dota 2 League 2017. Mereka menggunakan strategi "heavy push" Hero pada match pertama. Dengan menggunakan Hero Gyrocopter dan Shadow Shaman, mereka perlahan-lahan menghancurkan Tower OG satu persatu dan berhasil mendapatkan Aegis yang membuat mereka berhasil mendominasi pertandingan hingga mencapai selisih net worth hingga 20K gold dan dengan total kill 30-8 di akhir pertandingan.

Pada match kedua, dilakukan sebuab trik oleh tim OG dengan pertukaran role oleh N0tail dan Anathan 'ana' Pham. Notail kemudian bermain di mid-lane dengan menggunakan Hero Death Prophet sedangkan Ana melakukan safe farm di top lane menggunakan Faceless Void. Hal ini cukup berhasil dan membuat mereka unggul selama fase laning. Tim OG berhasil mendapatkan Aegis yang pertama, namun sayangnya mereka harus beberapa kali kekalahan dalam war dan ketika LGD mampu mendapatkan Aegis kedua, mereka berhasil memenangkan pertandingan ini.

Untuk LGD.FY, mereka berhasil mengalahkan tim Newbee tanpa masalah yang berarti. Nampaknya tim Newbee tidak sedang dalam performa terbaik mereka dan harus menerima kekalahan hanya dalam waktu 30 menit saja untuk 2 kali berturut-turut.

Dengan tim LGD yang pasti masuk ke Grand Finals, tampaknya besar kemungkinan tim China akan menguasai turnamen kali ini dan pertanyaan terbesarnya adalah mungkinkah Grand Finals akan mempertemukan tim LGD kembali?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!