Tim LFY Pastikan Posisi 1 Di Grup B Dan Cloud9 VS HellRaisers Jadi Partai Hidup Mati Di Grup B

Setelah 3 hari fase grup berlangsung, kini sudah semakin terlihat tim-tim yang akan bersaing untuk mengamankan posisi upper bracket dan juga lower bracket, lalu juga akan ada tim yang berjuang untuk tidak tereliminasi. Siapa saja mereka?

Dengan tinggal 1 hari lagi untuk pertandingan fase grup, tim LGD Forever Young dipastikan akan berada di posisi 1 klasemen grup B. Hanya menelan kekalahan 1 kali yaitu dari tim Digital Chaos dimana mereka melakukan last pick Pudge di pertandingan hari ketiga dengan total kemenangan sebanyak 13 kemenangan dan pada posisi kedua tim Newbee dengan 8 kemenangan maka dapat dipastikan tim asal China ini dipastikan masuk ke playoff dengan berada di upper bracket.

Untuk Tim OG Dota 2 yang kini berada di posisi ke-4 harus berjuang untuk mengamankan posisi mereka untuk bisa masuk ke upper bracket di playoff. Karena pada The International 7 kali ini lower bracket akan menggunakan sistem best of 1 yang berarti jika tim kalah di lower bracket maka tim tersebut akan langsung tereleminasi. Mereka memiliki sisa 2 pertandingan yaitu melawan Execration dan juga tim LFY yang sedang "On Fire". Mereka harus mendapatkan kemenangan maksimal untuk mengamankan posisi mereka.

Berikut peraturan pada fase grup The International 7 jika ada tim yang mendapatkan skor yang sama :

- Jika tim yang skor-nya sama berada antara pemisah antara upper bracket dan lower bracket serta antara lower bracket dengan tereliminasi maka akan ada pertandingan tambahan.

Diluar itu maka :
1. Akan dibandingan Match Up antara 2 tim
2. Membandingkan kemenangan mereka dengan tim di bawah mereka
3. Coin toss

Untuk zona eliminasi, tim Cloud9 cukup mengejutkan dimana mereka secara terus menerus selama hari pertama dan hanya mampu mendapatkan 1 poin saat melawan tim Virtus.Pro pada hari kedua. Pada hari ketiga mereka harus menelan kekalahan lagi dari tim Invictus Gaming dan berbagi poin dengan tim Execration yang membuat mereka mendapatkan 2 poin dan mengeluarkan mereka dari zona eliminasi yang ditempati oleh tim HellRaisers dengan hanya 1 poin. Uniknya kedua tim akan bertemu di hari keempat dan bisa dipastikan pertandingan tersebut adalah ajang hidup mati antara tim Cloud9 dan HellRaisers.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!