Tim League of Legends Liquid Datangkan Pemain Asal Korea Son "Mickey" Young-min

Tim Pro League of Legends yaitu Liquid mendatangkan pemain mid-laner Son "Mickey" Young-min dari tim ROX Tigers untuk memperkuat tim mereka di North Amerika League of Legends Championship Series.

Menurut Steve Arhancet selaku CEO dari tim Liquid, gaya main dari Mickey yang ambisius, gigih, serta agresif sangatlah diperlukan di tim Liquid saat ini. Selain itu til Liquid juga sudah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan pemain asal Korea tersebut untuk dapat beradaptasi lingkungan di Amerika Utara.

Mickey bergabung dengan tim ROX Tigers pada bulan Desember tahun lalu dan sudah ikut serta dalam turnamen Spring dan Summer 2017. Sebelumnya lagi, Ia bermain di tim Afreeca Freecs sepanjang season 2016. Kini tim ROX Tigers berada di urutan ke-7 pada LCK Summer Split 2017 dengan statistik 5-9.

Mickey dikabarkan akan menggantikan pemain jungler Kim "Reignover" Yeu-jin nantinya, karena dalam peraturan NA LCS 1 tim hanya boleh memiliki 2 pemain dari luar negeri. Kini tim Liquid berada di psosisi ke-9 pada NA LCS Summer Split dengan statistik 4-10.

Apakah kedatangan Son "Mickey" Young-min akan memberikan dampak positif bagi tim Liquid?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!