Tim Kuda Hitam Mampu Kalahkan Tim CS:GO Nomor 1 SK Gaming Di ESL One Cologne 2017

Terjadi sebuah kejutan pada turnamen ESL One Cologne 2017 dimana 2 tim besar tumbang oleh tim kuda hitam. Juara ECS Season 3 dan ranking 1 tim CS:GO dunia yaitu SK Gaming harus menelan kekalahan oleh tim Space Soldiers!!

Tim Virtus.Pro yang belum lama ini menjuarai Adrenaline Cyber League harus menelan kekalahan dari tim Immortals pada Map Cobblestone. Padahal tim VP mampu mengambil 4 round awal tanpa perlawanan berarti. Tapi sayangnya tiba-tiba tim Immortals bermain dengan bagus dan mampu mendapatkan 7 round secara berturut. Untungnya Janusz "Snax" Pogorzelski dari tim Virtus.Pro mampu melakukan 4 kill dan menghancurkan momentum tim Immortals. Round pertama ditutup dengan skor 8-7 untuk VP.

Pada round kedua, tim Immortals mampu mendapatkan poin terlebih dahulu dan terus menjaga momentum. Sebuah aksi yang cemerlang dari Vito "kNg" Giuseppe dengan 4 kill membuat tim Immortals dapat menjaga keunggulan dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 16-12. Hasil akhir via HLTV :

Hal yang paling mengejutkan terjadi pada pertandingan antara tim SK Gaming (1st Place) dengan tim Space Soldiers (26th Place). Pada Map Cache, tim Space Soldiers yang menjadi tim Terrorist mampu mengeluarkan permainan yang sangat bagus dan kompak sekali dimana Engin "ngiN" Kor mampu melakukan 1 VS 4 Clutch yang membuat mereka unggul 12-3 pada round pertama.

Kemudian SK Gaming akhirnya mulai bangkit dan dapat menutup ketertinggalan mereka hingga skor menjadi imbang 12-12. Tapi tampaknya konsentrasi tim SK Gaming sudah terkuras habis dan membuat mereka harus kembali kehilangan beberapa stage hingga akhirnya game memasuki masa overtime. Dengan bermain lebih kompak dan bagus, tim Space Soldiers mampu mengalahkan tim terbaik saat ini dengan skor akhir 16-14. Hasil akhir via HLTV :

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!