Tim Immortals Permanenkan Pemain Pinjaman Dari Red Reserve Yaitu Vito "kNgV-" Giuseppe

Setelah gagal keluar sebagai juara di ajang PGL Major Krakow 2017, tim Immortals mengambil langkah untuk memperkuat timnya dengan mempermanenkan pemain pinjaman mereka yaitu Vito "kNgV-" Giuseppe.

Pemain asal Brazil yang berusia 22 tahun ini direkrut oleh tim Immortals secara permanen dimana sebenarnya Vito "kNgV-" Giuseppe merupakan pemain yang dipinjamkan oleh tim Red Reserve kepada tim Immortals selama 2 bulan terakhir.

Melihat kontribusi dari kNgV- kepada tim Immortals meskipun mereka gagal menjadi juara pada ajang PGL Major Krakow 2017, namun pencapaian posisi kedua pada ajang major tersebut merupakan prestasi terbesar yang pernah dicapai oleh tim Immortals. Oleh sebab itu tim langsung mengambil langkah cepat dengan menawarkan posisi permanen kepada pemain asal Brazil tersebut.

Di tim, kNgV- mengantikan posisi dari Lincoln "fnx" Lau. Lalu pada turnamen PGL Major Krakow 2017, kNgV- berhasil menyumbang 265 kills dengan 113 headshots. Dengan begitu dapat dikatakan memang cukup besar kontribusi yang diberikan Vito "kNgV-" Giuseppe kepada tim Immortals.

Berikut ini roster dari tim Immortals saat ini :

- Henrique "HEN1" Teles
- Ricardo "boltz" Prass
- Lucas "LUCAS1" Teles
- Lucas "steel" Lopes
- Vito "kNgV-" Giuseppe
- Rafael "zakk" Fernandes (Pelatih)

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!