Tim HellRaisers Dan Fnatic Harus Pulang Cepat Dari Ajang Dota 2 The International 7

Fase grup The International 7 sudah berakhir. Selama 4 hari 18 tim Dota 2 terbaik dari seluruh dunia berkumpul di Seattle, Amerika Serikat untuk bertanding guna mengamankan posisi mereka di fase playoff.

Setelah melewati 4 hari dengan total 72 pertandingan, 18 tim yang bertanding sudah menempati posisi-posisi mereka di klasemen berdasarkan performa mereka saat bertanding. Pada grup A Team Liquid keluar sebagai juara dengan total 13 kali kemenangan dan hanya menelan 3 kali kekalahan. Kemudian untuk Grup B ada LGD Forever Young yang hanya menelan 2 kekalahan yaitu 1 dari tim Digital Chaos dan 1 dari OG Dota 2. Mereka berhak berada di upper bracket dan dapat memilih tim yang akan mereka lawan pada fase playoff. Team Liquid memutuskan untuk melawan Invictus Gaming sedangkan untuk LGD Forever Young memutuskan untuk berjumpa dengan TnC terlebih dahulu.

Team Empire yang tidak bisa bermain dengan kekuatan penuh karena "Chappie" mengalami masalah passport sehingga tidak dapat hadir tepat waktu di ajang TI 7 mampu mengamankan posisi mereka meskipun hanya masuk ke lower bracket saja. Lalu tim yang tereliminasi dari grup A adalah tim Fnatic asal Malaysia yang tidak mampu bangkit dari awal fase grup dimulai. Mereka hanya mampu mendapatkan 2 kemenangan saja dari tim Infamous dan iG.Vitality.

Sama halnya dengan tim HellRaisers di grup B yang harus tereliminasi di fase grup setelah melewati 8 pertandingan mereka hanya mampu mendapatkan 1 kemenangan yaitu saat melawan tim Execration. Sebenarnya tim Cloud9 juga berada di ambang zona eliminasi karena di hari ketiga tim Cloud9 baru mendapatkan 2 kemenangan sedangkan tim HellRaisers baru mendapatkan 1 pertandingan dan pada hari keempat mereka akan bertemu dan bisa menjadi partai hidup mati untuk mereka.

Namun tim Cloud9 dapat bangkit diakhir-akhir fase grup dengan mengemas 2 kemenangan dari tim Digital Chaos sedangkan tim HellRaisers tidak mampu mendapatkan kemenangan sama sekali saat bertemu dengan Invictus Gaming. Hal ini membuat klasemen menjadi 4 poin untuk Cloud9 dan 1 poin untuk HellRaisers. Jadi sebelum partai hidup mati berlangsung, tim HellRaisers sudah dipastikan tereliminasi.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!