Tim HappyFeet Buat Kejutan Dengan Memenangkan 1 Spot Di ESL One Hamburg 2017

Kualifikasi regional SEA untuk ajang ESL One Hamburg 2017 mendapatkan sorotan setelah tim tier 2 berhasil keluar sebagai juara dan mendapatkan 1 posisi di ajang major tersebut.

Tim yang berhasil lolos ke ajang ESL One Hamburg 2017 dari regional SEA adalah tim HappyFeet dari Filipina. Mereka secara mengejutkan berhasil keluar sebagai juara meskipun ada beberapa tim besar di dalam kualifikasi regional SEA tersebut seperti TnC Pro Team, Fnatic, Mineski, dan Execration.

Dalam perjalanannya, mereka berhasil mengalahkan tim WG.Unity dengan skor 2-1, kemudian mengalahkan tim Fire Dragoon dengan skor 2-0 lalu di babak Grand Final mereka bertemu dengan Clutch Gamers yang juga berasal dari Filipina dan berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Jadi mereka nantinya mereka akan bertanding di ESL One Hamburg 2017 untuk memperebutkan total hadiah sebesar 1 juta dollar dan 1.500 kualifikasi poin. Menurut Anda seberapa jauh tim HappyFeet akan melangkah di ajang ESL One Hamburg 2017?

Berikut roster dari tim HappyFeet :

- Rafael "Rapy" Sicat Palo
- Benhur "Benhur" Lawis
- Jayjay "Yaj" Garan
- Julius "Julz" De Leon
- Jessie Cristy "JessieVash" Cuyco

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!