Tim Faceless Dari Regional SEA Resmi Bubar Setelah Gagal Lolos Ke Ajang The International 7

Sebuah kabar mengejutkan datang dari regional SEA karena tim Faceless yang merupakan tim Pro Dota 2 secara resmi membubarkan diri. Padahal mereka terbilang cukup baik dalam segi prestasi meskipun pada akhirnya mereka gagal lolos ke ajang The International 7.

Bubarnya tim Faceless sudah diikonfirmasi oleh Tammy "FurryFish" Tang selaku manager dari tim Faceless. Mereka akhirnya memutuskan untuk membubarkan diri setelah hasil buruk yang mereka alami selama regional qualifiers dimana kekalahan terberat yang mereka alami adalah ketika mereka harus kalah dalam partai hidup mati melawan tim Execration yang berhasil lolos ke ajang TI 7.

Tim Faceless dibentuk pada bulan September 2016 dengan beranggotakan Daryl “iceiceice” Koh, Dominik “Black^” Reitmeier, Wong “NutZ” Jeng Yih, Anucha “Jabz” Jirawong dan Toh “Xy-” Wai Hong. Mereka langsung saja melaju sebagai tim top di regional SEA dan mampu bersaing dalam berbagai ajang turnamen yang diadakan selama 2016 hingga 2017.

Meskipun mereka bermain buruk pada turnamen Summit 6, Boston Major, DAC, Kiev Major, dan StarLadder, tapi mereka berhasil mendapatkan posisi 3 besar di DotaPit LAN dan posisi 4 di Manila Masters. Apakah menurut kalian keputusan yang mereka ambil sudah tepat?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!