Tim Execration Menjadi Tim Pertama Yang Mengamankan 1 Spot Di TI7 SEA Regional Qualifiers

Tim pertama yang berhasil lolos dari Open Qualifier dan masuk ke SEA Regional Qualifier adalah tim Execration dari Filipina. Mereka berhasil masuk setelah bertanding dengan 15 tim lainnya dengan hanya kehlangan 1 game dari To.be.or.not.to.be di Semi Finals.

Tim ini sebenarnya belum lama melakukan perubahaan pada lini roster nya. Seperti yang kita ketahui, Djardel Jicko B. "DJ" Mampust belum lama keluar dari tim untuk bergabung ke dalam tim Fnatic pada bulan Maret lalu. Selain itu ada 3 pemain lainnya yang harus digantikan untuk mengembangkan tim Execration lebih jauh lagi.

Pada awal Juni, tim membawa Kimuel "Kim0" Rodis untuk masuk ke dalam roster dan kemudian tim Execration membawa kembali Ryan "Bimbo" Jay Qui dan Ralph Richard "RR" Peñano, serta pemain baru James "CartMaN" Palatolon John.

Tampaknya tim ini sudah mulai padu sebagai 1 tim terlihat dari berhasilnya mereka bermain dengan sangat baik di Open Qualifier dan berhasil mengamankan 1 posisi di SEA Regional Qualifier dan akan bertanding lagi pada tanggal 26 Juni untuk mendapatkan 1 dari 3 spot bagi tim SEA di The International 7 yang akan berlangsung pada tanggal 7-12 Agustus 2017 di Key Arena Seattle, Washington.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!