Tim Evos Indonesia Berhasil Mengalahkan Tim MVP Phoenix Dari Korea


Tim Evos mengejutkan pecinta Dota2 di tanah air, mereka berhasil mengalahkan Tim MVP Phoenix dari korea dengan score 2-1pada Per delapan final ESL One Genting di Malaysia.

di Game pertama mereka berhasil mengalahkan telak Team MVP Phoenix yang dikaptenin oleh DuBu dan star Player mereka FoRev dan Velo, sedang di game kedua tim MVP membalikan keadaan karena pilihan item dan strategi yang kurang tepat oleh tim Evos, para pendukung Dota di Indonesia sudah mulai kehilangan harapan di game set ini dan banyak hinaan dan cemoohan yang dilontarkan di live Chat kami. Namun pada game ketiga seluruh pendukung Dota di tanah air dikejutkan dengan permainan yang sangat rapi dari tim Evos dengan angka kill 41 banding 22 untuk tim MVP Phoenix.

Dengan kemenangan 2-1 ini akhirnya team Evos akan berhadapan dengan Mineski di perempat final Qualifikasi ESL One Genting besok Minggu di 19 Nov 2016, Jangan lewatkan pertandingan ini, akankah Indonesia menang?, saksikan terus Ligagame.tv

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!