Tim EG Berhasil Masuk Final Dota 2 EPICENTER Moscow 2017 Setelah Kalahkan Tim Secret

Bertemu di Semi Final EPICENTER Moscow 2017, Tim Evil Genius berhasil mengalahkan Tim Secret secara telak dengan score 2-0. Dengan hasil itui, Tim Evil Genius dipastikan mengamankan posisi mereka di Grand Final untuk bertemu antara Liquid atau LGD.FY.

Pada Match 1, tim Evil Genius menggunakan Drow Ranger sebagai Carry yang pastinya digunakan oleh Arteezy yang merupakan Carry dari tim EG. Sedangkan untuk tim Secret mereka menggandalkan Phantom Assassin sebagai Hard Carry mereka yang dimainkan oleh Mental Protector.

Untuk Midlane, tim EG menggunakan Hero Obsidian Destroyer yang dimainkan oleh SumaiL dan untuk kubu tim Secret Midone menggunakan Ember Spirit. Salah satu penyebab kekalahan tim Secret adalah SumaiL berhasil melakukan LH hingga 2x dari LH Midone. Meskipun pada awalnya tim Secret berhasil mengklaim Aegis untuk pertama kalinya, tapi secara perlahan mereka kalah dalam segi Net Worth. Setiap war, mereka sangat disulitkan dengan OD yang bermain dengan rapih dan keras.

Akhirnya semua berakhir pada saat war dimana 4 Hero tim Secret berhasil terkena skill Ultimate dari Puck dan Combo maut Warlock langsung saja dengan mudah menghabisi tim Secret yang berakhir pada hancurnya Barrack-Barrack tim Secret dan GG was called!!

Line up :

Tim Secret
The Radiant
Treant Protector - Puppey
Bristleback - KheZu
Skywrath Mage - YapzOr
Ember Spirit - MidOne
Phantom Assassin - MentalProtector

Tim Evil Genius
The Dire
Puck - Universe
Sand King - Zai
Warlock - Cr1t
Drow Ranger - Arteezy
Outworld Devourer - SumaiL

Pada Match 2, uniknya tim Evil Genius tidak banyak merubah line up nya. Yang berubah hanya Hero OD menjadi Lina. Sedangkan di kubu tim Secret, Hero PA tetap menjadi pilihan sedangkan Ember Spirit digantikan oleh Razor.

Belajar dari kesalahan Match 1, tim Secret mencoba menghambat perkembangan Drow Ranger dengan memainkan Tri-Lane. Sayangnya lagi-lagi Midone harus mengakui kehebatan SumaiL di Mid Lane. Hal ini terlihat dengan harus hadirnya support tim Secret untuk terus menyokong Razor agar dapat berasing dengan Lina.

Kali ini tim EG lah yang berhasil mendapatkan Aegis setelah Roshan War yang berhasil dimenangkan oleh Tim EG dengan matinya 4 Hero dari tim Secret. Dengan semakin jauhnya Net Worth dari tim EG, perlahan-lahan tim Secret harus merelakan Tower mereka hancur satu persatu.

Tapi tim Secret tidak menyerah begitu saja. Mereka berhasil melawan balik tim EG di Tier 3 Tower Top Lane meskipun mereka harus mengorbankan Buy Back mereka. Tapi karena perbedaan Net Worth yang terlalu jauh, Tim EG tetap saja dapat kembali menghadapi tim Secret tanpa kesulitan berarti dan pada akhirnya tim Secret harus mengakui kehebatan tim Evil Genius. GG!! 2-0 untuk tim Evil Genius.

Line Up :

Tim Evil Genius
The Radiant
Puck - Universe
Sand King - Zai
Warlock - Cr1t
Drow Ranger - Arteezy
Lina - SumaiL


Tim Secret
The Dire
Treant Protector - Puppey
Rubick - YapzOr
Razor - MidOne
Phantom Assassin - MentalProtector
Tidehunter - KheZu

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!