Tim Effect Asal Regional CIS Datangkan 2 Pemain Untuk Ajang PGL Open Bucharest

Tim asal CIS yaitu Effect akan memulai musim kompetisi baru dengan perubahan roster yang akan mereka gunakan nanti saat mengikuti kualifikasi Open turnamen Minor yaitu PGL Open Bucharest.

Pada bulan Juli 2017, Igor "Maden" Modenov dan Aleksey "Nongrata" Vasilyev memutuskan untuk berpisah dengan tim Effect yang membuat tim asal CIS ini kekurangan 2 pemain. Kini manager dari tim Effect yaitu Alexandr "BatyaRampage" Kolos menyatakan bahwa mereka telah menyeleksi pemain yang cocok untuk tim mereka selama 2 bulan terakhir.

Dari hasil seleksi mereka, akhirnya pilihan pertama jatuh kepada pemain veteran yaitu Andrey "Mag" Chipenko yang bermain bersama tim Mineski di regional SEA selama 1 musim yang lalu. Lalu pemain kedua adalah Vadim "Sedoy" Musorin yang keluar dari tim pada awal tahun 2017 untuk masuk ke tim Cyber Anji yang sayangnya harus bubar 1 bulan setelah kehadirannya.

Tim ini sudah berlatih bersama di tempat pelatihan tim Effect dan bersiap untuk berbagai kualifikasi yang akan segera dibuka untuk musim kompetisi yang baru selama beberapa minggu kedepan. Mereka sudah memulai masa open qualifier untuk regional CIS di ajang PGL Open Bucharest Minor dengan sebuah hasil yang positif.

Berikut ini roster dari tim Effect :

- Vadim 'Sedoy' Musorin
- Andrey 'Afoninje' Afonin
- Andrey 'Mag' Chipenko
- Arseniy 'ArsZeeqq' Usov
- Rinat 'KingR' Abdullin

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!