Tim Dota 2 Planet Odd Memutuskan Untuk Bubar Setelah Tidak Lolos Ke The International 7

Setelah beberapa kali berganti tim dari Digital Chaos lalu menjadi Thunderbirds dan yang terakhir adalah tim Planet Odd, akhirnya mereka memutuskan untuk berhenti sejenak dari ajang Dota 2 profesional.

Awal mula dari tim Planet Odd dimulai saat mereka bersama-sama berhasil mengamankan posisi ke 2 di ajang The International 6 tahun lalu sebagai tim Digital Chaos. Di saat tim DC sedang on fire, mereka berhasil mencapai posisi 3-4 di Boston Major dan kemudian berhasil keluar sebagai juara di ajang ESL One Genting. Tapi setelah menjadi juara, performa mereka menurun dan mereka memutuskan untuk keluar dari tim DC pada bulan April dan bergabung menjadi Thunderbirds.

Tak lama kemudian, tim Planet Odd tertarik untuk menggunakan jasa dari tim Thunderbirds dan kerja sama akhirnya berhasil dicapai dan mereka akhirnya tergabung dalam tim Planet Odd. Mereka berhasil mencapai posisi ke 2 di turnamen Galaxy Battles dan juga DreamLeague Season 7. Sayangnya mereka gagal untuk lolos ke ajang The International 7 yang akan dimulai malam in, oleh karena itu mereka memutuskan untuk membubarkan tim mereka.

Untuk Roman “Resolut1on” Fomnyok yang merupakan salah satu pemain di Planet Odd, Ia masih bisa mencicipi ajang TI 7 sebagai pengganti Vladmir "Chappie" Kuzmenko dari Team Empire yang mengalami masalah passport sehingga tidak bisa hadir di ajang tersebut tepat waktu.

Berikut ini pemain tim Planet Odd yang memutuskan untuk membubarkan diri :

Roman "Resolut1on" Fomnyok
Rasmus "Misery-" Filipsen
Martin "Saksa" Sazdov
Aliwi "w33" Omar
David "MoonMeander" Tan

Apakah menurut kalian mereka akan bergabung lagi menjadi 1 tim?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!