Happy Feet dan PewPew Hadir di Indonesia Games Championship

by Ligagame

Dua tim kuat Dota 2 dari Asia Tenggara, yaitu Happy Feet asal Philippines dan Pewpew asal Vietnam, akan hadir di Indonesia Games Championship by Telkomsel GamesMax. Acara ini sendiri digelar di balai kartini dari tanggal 21 hingga tanggal 23 April 2017 dengan total 6 games yang dipertandingkan.

Tim Happy Feet dan Tim Pewpew berhasil memenangkan SEA open qualifier dan akan hadir di Indonesia. Bagi para gamers dota 2 yang ingin melihat penampilan tim Happy Feet dan Pewpew , bisa datang ke Balai Kartini, pada tanggal 23 april, dimana kedua tim ini akan ditunggu oleh tim tim kuat Indonesia lainnya, seperti Evos Esports, RRQ, The Prime NND, dan Boom.ID.

Selain dota 2, di Indonesia Games Championship juga ada pertandingan games Pointblank dan World of Tanks. Tapi yang paling ditunggu tunggu oleh para gamers tentunya adalah pertandingan dota 2 itu sendiri. Karena tim tim kuat Indonesia , ditambah tim pemenang SEA Open Qualifier yaitu Happy Feet dan Pewpew akan saling bertarung dan memperebutkan gelar siapa tim dota 2 yang terbaik di kejuaraan Indonesia Games Championship yang pertama ini.

Bagi gamers yang tidak bisa datang ke Indonesia games championship di balai Kartini, bisa melihat siaran langsung di channel Youtube Dunia Games, karena Ligagame Esports akan menyiarkan kegiatan kegiatan yang berlangsung secara LIVE dari lokasi.

Menurut rencana, Telkomlsel akan terus menggelar pertandingan pertandingan games di beberapa kota besar lainnya, setelah event di Balai kartini ini selesai. Jadi ini semua merupakan perkembangan yang sangat baik bagi perkembangan Esports di Indonesia.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!