Tim Dota 2 Baru LGD.Forever Young Resmi Dibentuk


LGD-Gaming membentuk tim Dota 2 baru yang dinamakan LGD.Forever Young. Tim ini diperkuat oleh legenda Dota 2 asal China yaitu hang "xiao8" Ning dan juga pemain veteran lainnya yaitu Yao "Yao" Zhengzheng serta Xie "Super" Junhao dari CDEC Gaming.

Kedua pemain lainnya yaitu Luo "lpc" Puchao yang pernah bermain untuk tim Tongfu dan Du "Monet" Peng yang sebelumnya bermain untuk CDEC Avenger. xiao8 sebelumnya adalah kapten dari tim utama LGD Gaming, di turnamen The International 2016 mereka berada di peringkat 9-12 setelah dikalahkan oleh Digital Chaos di babak Lower Bracket.

Pihak organisai mempunyai harapan tinggi untuk tim kombinasi 3 pemain veteran dan 2 pemain usia muda ini. Diharapkan LGD.Forever Young bisa menyaingi atau bahkan melebihi prestasi dari tim utamanya LGD-Gaming di pertandingan level internasional.

LGD.Forever Young's roster:
-Zhang "xiao8" Ning
-Yao "Yao" Zhengzheng
-Xie "Super" Junhao
-Luo "lpc" Puchao
-Du "Monet" Peng

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!