Tim CS:GO Rogue Berhasil Rekrut Mantan Pemain Tim Liquid yaitu Spencer "Hiko" Martin

Tim Rogue melakukan perekrutan pada pemain-pemain baru untuk dapat kembali ke ajang turnamen CS:GO profesional. Pemain terakhir yang berhasil direkrut oleh tim Rogue adalah Spencer "Hiko" Martin.

Spencer "Hiko" Martin merupakan mantan pemain tim Luquid yang kemudian bergabung dengan OpTic. Namun Hiko tidak lama bertahan di tim OpTic karena pada bulan Maret lalu. Hiko hanya bertahan selama 2 bulan di OpTic dan ikut serta dalam DreamHack Masters Las Vegas dan IEM Katowice.

Selain itu tim Rouge juga mendapatkan 3 mantan pemain Enigma6 yaitu Daniel"vice" Kim, Collin "wrath" McSweegan dan Josh "shinobi". Selain itu tim Rogue juga berhasil mendatangkan mantan pelatih tim CLG yaitu Garrett “Grt” Bambrough.

Untuk 1 posisi terakhir, yaitu untuk AWPer dari Denmark yaitu Casper “cadiaN” Møller yang merupakan pemain terakhir yang tersisa dari Rogue. Setelah lengkap, tampaknya target tim Rogue adalah menjajal sejauh mana tim mereka dapat melaju di ESL Pro League nanti.

Mari kita lihat sejauh mana tim Rogue dapat melaju di ajang CS:GO berikutnya.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!