Tim CS:GO Fnatic Rekrut Joakim "disco doplan" Gidetun


Tim CS:GO Fnatic belakangan ini gencar merombak susunan rosternya, kemarin mereka resmi mengumumkan berita dengan merekrut Joakim "disco doplan" Gidetun dari team Epsilon untuk menggantikan John "wenton" Eriksson.

Minggu kemarin Fnatic dan GODSENT juga melakukan pertukaran antara kedua pemainnya yaitu Jonas "Lekr0" Olofsson dan Markus "pronax" Wallsten. disco doplan pada bulan Maret lalu pernah menjadi pemain cadangan tim Fnatic menggantikan Olof "olofmeister" Kajbjer yang mengalami cedera pada waktu itu.

Selama disco doplan bergabung Fnatic berhasil duduk di peringkat 5-6 ESL One New York dan EPICENTER: Moscow, sayangnya mereka melewatkan kesempatan untuk ikut turnamen ESL Pro League Season 4 Finals karena ada persoalan internal dalam tim. Roster baru dari Fnatic ini sudah ditunggu oleh EnVyUs, OpTic dan dignitas pada 18-19 November di grup D turnamen ELEAGUE Season 2.

Fnatic CS:GO roster:
Olof "olofmeister" Kajbjer
Dennis "dennis" Edman
Simon "twist" Eliasson
Freddy "KRiMZ" Johansson
Joakim "disco doplan" Gidetun

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!